Thursday, October 25, 2012

Cara Terbaik Menurunkan Berat Badan Cepat dan Sehat

By Unknown   Posted at  12:06 AM   kesehatan No comments

Cara Terbaik Menurunkan Berat Badan Cepat dan Sehat - Cara menurunkan Berat badan dengan sehat dan cepat tidaklah mudah menjadikan tubuh ideal dan langsing dari tadinya besar itu harus mempunya keinginan dan niat yang kuat kenapa?? karena memang banyak sekali godaanya diantaranya saja kita harus menjauhkan makanan makanan enak, tapi tentunya tidak semua. Cara terbaik menurunkan badan yang all cyber share disini harus secara teratur dilakukan , agar dapat menurunkan badan dengan cepat, dan tentunya sehat, 
Cara Menurunkan Berat Badan 

Cara Menurunkan Badan Dengan Cepat juga sehat untuk tubuh adalah dengan Cara Sebagai Berikut :
  • Jangan makan lewat malam. Jika Anda tergolong dalam kelompok ini, kurangi konsumsi sedikit demi sedikit dan makan selambat-lambatnya 3 jam sebelum tidur. 
  • Kurangi konsumsi makanan yang tidak sehat sedikit demi sedikit. Makan makanan yang kurang lemak. Kurangi makanan yang mengandung jumlah gula yang tinggi seperti air bergas, kuih muih, dan makanan ringan.
  • Kunyah makanan lebih lama dari biasa. Ini akan membuat Anda cepat kenyang lantas akan mengurangi konsumsi makanan.
  • Jika Anda terasa lapar, makan hanya sedikit nasi dan banyakkan makan buah-buahan dan sayuran untuk menghilangkan rasa lapar. 
  • Jangan terlepas atau sengaja melepaskan waktu makan Anda dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. Anda hanya akan berhasil menurunkan metabolisme tubuh saja dengan cara ini. Langkah terbaik adalah makan 5-7 hidangan sederhana sehari. 
  • Kunci nafsu makan Anda karena akan membuat Anda makan lebih dari yang seharusnya. Inilah sebabnya Anda perlu makan 5-7 kali hidangan sehari demi untuk mengontrol nafsu makan Anda.
  • Jika Anda masih gagal mengontrol nafsu makan, Anda bisa membeli 'protein shakes' dan memakannya di antara hidangan dua kali sehari yaitu antara sarapan dan makan siang serta antara makan siang dan makan malam.
  • Jika Anda terbangun dari tidur pada waktu malam dan terasa lapar, minum air kosong atau makan sebiji buah seperti apel atau pisang.
  • Anda bisa menggunakan pil diet untuk mempercepat proses menurunkan berat badan. Tetapi ia akan menjadi sia-sia jika Anda tidak menerapkan cara makan yang benar dan sehat.
  • Tingkatkan aktivitas fisik Anda. Latih diri berjalan setidaknya 400 meter sehari. Anda tidak harus perlu pergi ke gym atau jogging di lapangan permainan. Tujuan utama adalah untuk membakar lebih banyak kalori. Lakukan aktivitas seperti park mobil Anda lebih jauh dari tujuan yang hendak dituju dan pilih untuk menggunakan tangga dari menggunakan lift.
  • Buat olahraga 'sit up' dan 'push up' setiap kali bangun tidur pada waktu pagi dan pada waktu petang setelah balik kerja.Lakukan sebanyak 20 kali setiap set. Tambah jumlah 'sit up' dan 'push up' dari hari ke hari sehingga mampu untuk membuat 100 kali setiap set. Dengan cara ini, Anda tidak hanya bisa menurunkan berat badan dengan cepat, bahkan berpotensi untuk mendapatkan abs yang cantik berketul-potong.

Demikian tips Kesehatan untuk Cara Terbaik Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan tentunya sehat. semoga bermanfaat, dan jangan lupa baca juga tips kesehatan lainnya seperti Cara meninggikan Tubuh dengan Cepat.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.