Saturday, October 27, 2012

Cara Otomatis Ganti Picture Profile di Blackberry Messenger

By Unknown   Posted at  5:06 PM   Lifestyle No comments

BlackBerry Messenger atau BBM tidak hanya sekedar untuk chatting tapi juga digunakan sebagai sarana promosi dengan cara memasang Gambar Produk di Picture Profile. Nah berikut ini ada software yang dapat mengganti Picture Profile BBM secara otomatis.

Sebenarnya tidak hanya para pedagang online saja yang sibuk gonta-ganti foto profil BBM, tapi juga para orang narsis yang mengganti foto lebih dari dua kali sehari. Nah, supaya kamu tidak capek gonta ganti memasang foto baru sebagai foto profil BBM, coba deh aplikasi "BBM Display Changer'.


Aplikasi ini akan membantu mengganti foto profile BBM secara otomatis pada periode tertentu. Berikut adalah 5 langkah mudah mengaktifkan aplikasi BBM Display Changer:

1. Download aplikasi BBM Display Changer dari Appworld di smartphone Blackberry.
2. Jalankan aplikasi BBM Display Changer.
3. Buat folder pada aplikasi tersebut. Kemudian pilih folder yang terdapat foto-foto yang diinginkan.
4. Masukkan foto pilihan dalam folder.
5. Atur interval waktunya setiap berapa menit bisa mengganti foto di display picture tersebut.

Walaupun BBM Display Changer adalah aplikasi berbayar, tapi kamu bisa mencoba versi percobaan yang disediakan. Jika ini adalah aplikasi yang tepat untuk memulai bisnis, membeli aplikasi yang sesuai dan bermanfaat rasanya tidak ada salahnya, bukan?

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.