Friday, October 26, 2012

Tujuh Tanda Kamu Belum Melupakan Mantan

By Unknown   Posted at  9:00 AM   No comments

 

1. Anda terus menyimpan kenang-kenangan
Kami tidak bilang Anda harus menyingkirkan semua hadiah berharga Anda dari si mantan, namun jika Anda masih menyimpan sedikit kenangan manis yang akan membuat Anda terkenang masa kebersamaan, maka Anda sulit melupakannya.

Anda masih menyimpan tiket bioskop kencan pertama Anda? Dan mengambil pulpen dari hotel tempat Anda menginap bersamanya untuk pertama kali? Tidak. Menyimpan benda-benda tersebut hanya akan menyimpan penderitaan.

2. Terus mengirimkan sms

Anda merasa cukup dengan sang mantan, namun kemudian pada suatu malam Anda tidak tahan untuk mengirimkan pesan “Saya rindu padamuuu” kepadanya dan Anda baru saja membuktikan bahwa Anda keliru.

Tambah buruk lagi jika Anda menghabiskan seluruh malam dengan memeriksa telepon seluler Anda untuk menunggu sebuah balasan dan kemudian, ketika tidak ada balasan sama sekali, Anda pun mulai menangis.

Anda menangis sampai tertidur dan bangun keesokan harinya dengan penyesalan setelah membaca semua pesan yang telah Anda kirimkan kepadanya. Hapus nomornya dari telepon seluler Anda. Sekarang juga.

3. Anda menjadi penguntit

Jika Anda merias diri Anda hanya untuk bersenang-senang ke tempat mantan Anda biasanya pergi, kami takut Anda belum melupakannya. Sama halnya, jika Anda masuk ke Twitter atau Facebook hanya untuk melihat apakah ada perubahan status hubungan mereka atau untuk mengetahui siapa saja pria/wanita manis yang baru saja berteman dengannya (dan orang yang Anda salah duga yang ternyata adalah  sepupu), maka Anda harus menenangkan diri.

4. Mereka ada di tempat tidurmu
Jika Anda ingin menyelesaikan hubungan Anda secara serius, jangan pernah tidur dengan mantan kekasih Anda. Ya, mantan Anda mungkin satu-satunya orang yang dapat membuat Anda nyaman untuk tidur sementara, namun jika Anda ingin putus, suatu hari Anda harus belajar untuk tidur tanpa mereka.

Jika Anda masih melakukan hubungan seks, itu juga merupakan bencana untuk memutuskan hubungan. Apa yang akan Anda lakukan saat kekasih Anda meninggalkan Anda dan Anda merasa dimanfaatkan? Anda akan merasa buruk untuk waktu yang lama.

5. Anda menghubungi mantan Anda secara “tidak sengaja”

Jika Anda merasa mencari berbagai cara untuk bisa berhubungan dengan mantan Anda, maka Anda belum bisa melupakan mereka. Anda secara tidak sengaja ingin meneleponnya lalu bersenang-senang dengan harapan mereka akan menghubungi Anda kembali lalu Anda dapat berkata, “Oh, maaf, telepon genggam saya tertekan secara tidak sengaja saat dimasukkan ke dalam saku. Oh ya, bagaimana kabarmu?”

Tuan dan nyonya, tidak peduli betapa mulusnya gerakan Anda, itu adalah sebuah trik basi yang sering dilakukan, yang membuat kami menyesal melihatnya.

6. Anda mempunyai daftar lagu putus

Anda sering memutar lagu Adele “Someone Like You” sejak Anda putus dan Anda bersumpah bahwa penyanyinya sendiri telah mengikutimu dan menjadikanmu inspirasi untuk lagunya.

Jika setiap lagu galau mengingatkan Anda kepada hubungan di masa lalu, maka kami dapat mengatakan dengan yakin bahwa Anda belum bisa melupakan mantan Anda.

7. Anda berkencan dengan orang yang sama dengan mantan Anda
Tentu saja Anda sudah putus dengan mantan Anda! Anda berkencan dengan orang lain yang baik,mengagumkan dan mirip seperti mantan kekasih Anda. Itu adalah pertanda umum bahwa Anda masih belum bisa melupakan mantan.

Jika Anda beralih dari orang itu lalu mengapa Anda mencoba untuk menggantinya dengan orang yang sama? Dibandingkan menggantinya dengan orang yang mirip setelah perpisahan Anda, Anda harus mengatasi masalah Anda dengan benar-benar menyingkirkan rasa sakit tersebut. Begitu Anda mengatasi rasa sakit, Anda akan merasa segar dan siap melanjutkan hidup bersama dengan orang lain (yang mungkin tidak akan sama dengan mantan).
 
 
 

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.