Sunday, October 28, 2012

Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid 0-5, 29 Oktober 2012

By Unknown   Posted at  8:04 PM   Olahraga No comments

Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid 0-5, Liga Spanyol La Liga 29 Oktober 2012 - Skor Akhir Real Mallorca vs Real Madrid Tadi Malam. Dua Gol Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid 4-0, 29 Oktober 2012

Dalam Pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain tampil gemilang dan membawa Real Madrid menggilas Real Mallorca dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Spanyol La Liga di Stadion Son Moix, Senin 29 Oktober 2012 dini hari WIB. Kedua pemain tersebut masing-masing mencetak dua gol dan sisanya ditorehkan Jose Maria Callejon.

Di hadapan sekitar 17.500 penonton di Iberostar Estadi, Real Madrid telah benar-benar bangkit dan menunjukkan ketajamannya. Meski bermain dalam kondisi yang kelelahan, mengingat banyaknya pertandingan yang dijalani, tak membuat pasukan Jose Mourinho kehilangan daya. Gol-gol tercipta berkat peran Luka Modric dan Angel Di Maria yang demikian padu.

Meski bermain tandang, pelatih Jose Mourinho dalam pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca tak segan memakai dua playmaker sekaligus. Mesut Ozil yang berkarakter lebih menyerang ditugaskan berada di belakang Gonzalo Higuain. Sementara Luka Modric mendampingi Xabi Alonso. Pasukan Iberostar Estadi, seperti biasa berharap pada duet Tomer Hemed-Victor Casedesus.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Madrid terlihat lebih menguasai jalannya tempo pertandingan. Bahkan, saat laga baru berjalan delapan menit, "Los Galacticos" sudah unggul 1-0 berkat gol yang ditorehkan Higuain setelah memaksimalkan umpan Angel Di Maria.

Ronaldo menambah keunggulan Madrid pada menit ke-22. Berawal dari kesalahan bek tuan rumah dalam melakukan umpan, kemudian dimanfaatkan Di Maria yang melepaskan umpan ke Higuain. Dengan cerdik, ia kemudian melanjutkan umpan itu ke Ronaldo, yang tanpa ampun langsung melakukan tembakan keras yang bolanya masuk ke pojok kanan gawang Mallorca.
Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid 4-0, 29 Oktober 2012

Sepanjang babak pertama ini, Mallorca hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang Madrid. Salah satu peluang terbaik tim asuhan Joaquin Caparros itu didapat Jose Luis Marti pada menit ke-23. Sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Iker Casillas.

Selepas turun minum, tempo permainan kedua tim tidak berubah. Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-70, Madrid menambah keunggulannya menjadi 3-0 setelah Higuain kembali mencetak gol keduanya seusai menerima umpan terobosan akurat dari Ronaldo.

Tiga menit berselang, giliran Ronaldo yang juga mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor setelah berhasil memperdaya kiper Dudu Aouate pada menit ke-73. Gol itu juga dicetaknya setelah berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Higuain.

Unggul empat gol, Madrid tak mengendurkan serangan. Bahkan, pada injury time, tim asuhan Jose Mourinho itu menambah keunggulan berkat gol Jose Maria Callejon pada menit ke-91. Skor 5-0 untuk Madrid pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:
Mallorca: 13-Dudu Aouate, 4-Anderson Conceicao, 14-Pedro Tunon Geromel, 17-Pedro Bigas, 27-Ximo Navarro, 8-Emilio Nsue, 9-Giovani Dos Santos (22-Javier Arizmendi 60), 19-Jose Luis Marti, 24-Fontás, 10-Tomer Hemed, 18-Víctor Casadesus (35-Marc Fernandez 78)

Madrid: 1-Iker Casillas, 2-Raphael Varane, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 15-Michael Essien, 7-Cristiano Ronaldo, 14-Xabi Alonso (18-Raul Albiol 81), 19-Luka Modric, 22-Angel Di Maria (21-Jose Maria Callejon 74), 10-Mesut Ozil, 20-Gonzalo Higuain (29-Morata 79)

Sumber : www.bola.kompas.com

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.