Friday, October 26, 2012

Pemenang Lelang Alkitab Elvis Senilai 900 Juta

By Unknown   Posted at  5:00 PM   History No comments

Sebuah Alkitab yang dulu dimiliki oleh mendiang Elvis Presley terjual seharga $94.000 atau sekitar Rp 900 juta, dalam sebuah lelang di Greater Manchester, Inggris. Apa yang membuatnya begitu menarik dan mahal?

Pembeli atau pemenang lelang Alkitab mendiang Elvis Presley ini tidak ingin identitasnya diketahui publik, panitia lelang hanya memberi informasi bahwa ia adalah pria berkebangsaan Amerika Serikat yang saat ini tengah tinggal di Inggris.

Alkitab tersebut merupakan hadiah dari paman dan bibinya, Vester dan Clettes memberikan hadiah Alkitab pada perayaan Natal tahun 1957. Saat itu Elvis dan orang tuanya masih tinggal di Graceland.

Dalam Alkitab setebal 1.600 halaman tersebut tertera tulisan tangan Elvis Presley, Alkitab ini merupakan satu diantara lebih dari 100 benda-benda bersejarah dan penuh kenangan milik mendiang Elvis Presley.

Pesona mendiang Elvis Presley seakan tak pernah pudar, meskipun ia telah meninggal pada 16 Agustus 1977 silam, namun hingga saat ini ia masih dielu-elukan oleh penggemarnya di seluruh dunia.

Penyanyi legendaris dengan julukan Raja Rock 'n' Roll ini merupakan icon ternama dan terpopuler di dunia musik. Gaya, sifat, serta cara berpakaiannya menjadi simbol bagi musik Rock 'n' Roll dan banyak ditiru oleh penggemarnya. Mendiang Elvis Presley juga menjadi salah satu musisi yang berpengaruh dalam perkembangan musik dunia.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.