Tuesday, December 25, 2012

Wanita Obesitas Ini Meninggal Karena Perut Kepenuhan Makanan

By Unknown   Posted at  8:43 PM   Tragic No comments

Dianne Bernadette Cooper-Clarke, 64, meninggal dunia akibat  makanan tersumbat  di kerongkongannya yang mengakibatkan dirinya tidak dapat bernapas. Hal ini dikarenakan Dianne terus makan hingga perutnya tidak cukup.

Sebelumnya Dianne Bernadette mengidap obesitas dan telah melakukan oprasi bypass lambung tetapi merahasiakannya dari keluarganya dan mulai makan terlalu banyak sesudah oprasi.


Kerongkongan Diane membengkak besar seperti ukuran perut normal dan banyak di temukan makanan di dalam kerongkongan, inilah yang menyebabkan Diane meninggal akibat tidak bisa bernapas.

Patolog Hugh Jones, dari Royal Cornwall Hospital yang melakukan pemeriksaan terhadap mayat Diane mengatakan bahwa makanan yang tersangkut dkerongkongan lah yang menyebabkan wanita ini meninggal.

Saluran kerongkongan dari mulut ke perut bengkak dan makanan telah menyumbat semua jalan ke tenggorokan “katanya seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

Dalam Operasi bypass, lambung yang melewati sebagian dari perut dijepit bersama-sama untuk membentuk perut yang lebih kecil.

Operasi bypass lambung (pengecilan lambung) memang menjadi acara ajaib untuk menurunkan berat badan. Berat badan yang bisa turun dengan cepat membuat operasi ini banyak dipilih orang yang memiliki kelebihan berat badan.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.