Thursday, December 20, 2012

Nokia Umumkan HP Nokia Lumia 505 Terbaru

By Unknown   Posted at  9:04 AM   Mobile No comments

Nokia resmi menginformasikan kehadiran seri terbaru smatphone windows phone-nya yaitu Nokia Lumia 505. Smartphone ini adalah varian baru dari versi entry-level lumia 510 yang sudah diluncurkan pada oktober lantas.

HP Nokia Lumia 505 Terbaru

Sebelum saat resmi diumumkan oleh nokia, operator meksiko yakni Telcel, sudah lebih dulu menunjukkan ponsel tersebut didalam materi pemasarannya. Waktu itu, cuma sedikit spesifikasi yang diketahui, terhitung kamera dengan resolusi 8 megapiksel. 

Nokia Lumia 505 di pasarkan didalam beragam balutan pilihan warna yakni merah, pink, serta hitam. Ponsel low-end untuk pasar negara berkembang, Sepsifikasi nokia lumia 505 ini mengusung bentang layar amoled 3,7 inci (540 kali 800 piksel). Dengan ketebalan 11,3 mm serta berat 131 gram, lumia 505 diperkuat prosesor single-core, ram 256mb, serta memori penyimpanan cuma 4gb tanpa ada slot microsd untuk jadi besar media penyimpanan. 

Lumia terbaru ini menggerakkan sistem operasi windows phone 7,8, hingga tidak dapat di-upgrade ke windows phone 8. Walau sudah diumumkan dengan resmi, namun belum ada info berapakah harga lumia 505.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.