Thursday, December 20, 2012

Beli Aplikasi Windows Phone Dengan Pulsa

By Unknown   Posted at  8:51 AM   Mobile No comments

Minimnya pengguna kartu kredit di indonesia, jadi hambatan untuk menambah pembelian aplikasi berbayar di toko aplikasi. Lihat perihal itu, nokia, micorosft indonesia, serta xl menghadirkan service pembelian aplikasi di windows phone store gunakan pulsa. Tak hanya inovasi teknologi, kehadiran aplikasi adalah kiat mutlak untuk perkembangan sistem operasi.

Beli Aplikasi Windows Phone Dengan Pulsa

Untuk dapat survive kami yakin satu perihal yakni ekosistem. waktu pertama kali bekerja bersama dengan microsoft, kami saling sharing, terhitung teknologi serta kami meyakini windows phone adalah ekosistem hari esok, tutur marketing director nokia indonesia lukman susetio di plaza bapindo, jakarta.

Aplikasi, kata Lukman, memberikan pengaruh besar terhadap sebuah ekosistem. Sehingga menurutnya, dengan bekerjasama dengan XL, bisa mempermudah pembelian aplikasi berbayar di Indonesia karena tidak hanya bisa menggunakan kartu kredit.

Saat ini, aplikasi di Windows Phone Store mencapai 120 ribu dan skema pembelian aplikasi dengan pulsa ini tidak hanya berlaku untuk pengguna Nokia Windows Phone 8, tapi juga Nokia Windows Phone 7.5 dan 7.8. "Ini pertama kalinya di Asia Pasifik, Nokia bekerjasama dengan XL Axiata agar pengguna bisa menikmati konten di Windows Phone lebih mudah dengan pulsa," jelasnya.

Menggunakan pulsa untuk membeli aplikasi berbayar, diungkapkan Chief Technology, Content & New business Officer XL Axiata Dian Siswarini, sekaligus membuktikan operator yang khas dengan warna biru itu terus berinovasi. Terlebih lagi, aplikasi semakin menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

Sekarang ini penghambat pembelian aplikasi yaitu alat pembayaran, ditambah lagi di indonesia yang mempunyai kartu kredit juga belum banyak. Lantas makin banyak operator billing, maka dapat makin gampang beli aplikasi tanpa membutuhkan kartu kredit, ungkap dian. 

Selanjutnya gm kontent & application technology, kontent & new business xl axiata revie sylvian, menyebutkan bahwa skema pembelian aplikasi dengan pulsa juga adalah langkah mendorong penetrasi smartphone di indonesia.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.