Saturday, December 29, 2012

6 Fakta Unik Tentang ( . )( . ) Wanita

By Unknown   Posted at  6:00 AM   No comments


Payudara adalah 'aset' bagi perempuan. Bukan hanya dalam estetika dan sensualitas, tetapi juga sebagai organ untuk menyusui. Namun hanya sedikit perempuan yang benar-benar mengetahui tentang beberapa fakta menarik tentang 'asetnya' itu.

Berikut enam fakta tentang payudara menurut Methods of Healing:

Payudara Kiri Lebih besar
Tidak ada perempuan yang memiliki payudara yang sempurna dan ukuran simetris antara kiri dan kanan. Biasanya payudara kiri sedikit lebih besar dari payudara kanan.

Kadang-kadang perbedaan ukuran dapat dilihat dengan mata telanjang. Bentuknya mungkin sedikit berbeda. Namun sampai sekarang tidak ada yang tahu apa penyebabnya.

Membesar Seiring Bertambahnya Usia
Pada usia 20 tahun, payudara terdiri dari lemak, kelenjar penghasil susu dan kolagen. Di usia tersebut payudara terasa kencang dan elastis.

Ketika seorang perempuan menua, kelenjar dan kolagen mulai menghilang dan akan diisi oleh lemak.

Berat Payudara Sekitar 500 Gram
Payudara berukuran normal beratnya sekitar 500 gram. Setiap payudara menyumbang sekitar 4-5 persen dari total lemak tubuh dan memberikan kontribusi sekitar satu persen dari total berat badan.

Sensitif Terhadap Rangsangan
Seperti organ kelamin lelaki, payudara juga bisa menegang bila dirangsang. Payudara sangat sensitif terhadap rangsangan seksual. Menurut penelitian, kondisi membuat ukuran payudara membesar sekitar 25 persen dalam berhubungan seks. Hal ini terjadi karena perubahan hormon.

Memiliki Rambut Halus
Banyak perempuan memiliki rambut halus di sekitar puting (areola). Hal ini sangat normal, karena di daerah tersebut terdapat folikel rambut. Jika Anda merasa terganggu dengan rambut tersebut bisa dihilangkan (dicukur), tanpa ada efek samping (risiko) apapun.

Rasa Susunya Lebih Manis dari Susu Sapi
Seperti kita ketahui, bahwa payudara menghasilkan susu. Namun tahukah Anda, bahwa air susu ibu (ASI) rasanya lebih manis dari susu sapi perah. Tak hanya itu, ASI juga kaya nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan dan perkembangan bayi.
 
 

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.