Thursday, December 27, 2012

Parade Bikini di AS Pecahkan Rekor Guiness World

By Unknown   Posted at  3:08 PM   SPORT No comments

Suit..Suit.. Bagaimana rasanya jika saat pergi ke pantai, anda disuguhi pemandangan indah ratusan wanita hanya mengenakan bikini? Hhhmm.., pemandangan seperti itu terjadi di Panama Beach City, Amerika Serikat.
Sekitar 450 orang wanita yang berasal dari kalangan pelajar, pekerja hingga ibu rumah tangga, berkumpul bersama di pantai tersebut untuk menggelar sebuah acara yang bertajuk 'World's Largest Bikini Parade'.

Acara tersebut dibuat untuk memecahkan rekor parade bikini paling besar di dunia yang sebelumnya di pegang oleh pantai Paradise, Gold Coast, Australia, dimana mereka berhasil mengumpulkan 375 wanita berbikini.

Panitia membuka pendaftaran sejak pukul 9.00 pagi waktu setempat. Tidak lupa, mereka juga menyiapkan pakaian bikini yang dikenakan untuk memenuhi standar kriteria, yakni bikini tidak menutup seluruh tubu, bukan jenis pakaian one piece atau celana pendek.

Peserta yang hadir juga harus berusia minimal 18 tahun, dan jika belum, mereka setidaknya harus mendapatkan persetujuan dari orang tua.


Parade dimulai pukul 11.30. Mereka kemudian berjalan dari Harry Harpoon ke Pier Miller dan kemudian kembali lagi dengan jarak tempuh nyaris 1 km. Juri dari Guiness World Records yang hadir, Philip Robertson, mencatat rekor baru tersebut pada pukul 1.30 siang, setelah perempuan terakhir melewati lintasan tersebut.

Menurut Direktur Eksekutif Badan Pengembangan Pariwisata setempat, Dan Rowe, selain memecahkan rekor dunia, usaha tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan daya tarik wisata di Panama Beach City.

"Kami pikir event ini menawarkan kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa Panama City Beach adalah pantai yang sangat menyenangkan," katanya seperti yang dikutip Newsherald, Kamis (08/03/2012).

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.