Monday, December 24, 2012

Review HP Cross Andromeda A7 Harga dan Spesifikasi

By Unknown   Posted at  1:37 PM   Cross No comments

Cross Andromeda A7. Produksi smartphone semakin menjamur, tak hanya vendor ponsel besar namun vendor vendor lokal pun turut memproduksi smartphone, ya sebut saja Cross vendor lokal yang cukup terkenal di indonesia ini pada beberapa bulan yang lalu telah merilis smartphone yang diberi nama Cross Andromeda A7. seperti apa fitur dan spesifikasi yang di usung oleh smartphone ini? silahkan simak selengkapnya.

Cross Andromeda A7

Cross Andromeda A7 memiliki dimensi 126 x 68 x 12 mm. Desain body sekilas terlihat mirip dengan nokia lumia. Smartphone ini mengusung layar 4.3 inchi, TFT Capacitive Touchscreen WVGA. Bahkan, layarnya menggunakan teknologi IPS panel (serupa yang digunakan tablet iPad). Dengan teknologi ini, layar Cross Andromeda A7 sanggup menghadirkan kejernihan layar yang maksimal.

Smartphone Android Cross Andromeda A7 ini didukung teknologi Dual SIM GSM Dual Standby. Untuk, meletakkan SIM card 2, maka posisinya tepat di bawah SIM card 1.

Untuk urusan kamera, Cross Andromeda ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP dengan fitur autofocus dan LED Flash yang akan menghasilkan gambar jepretan yang memuaskan. Selain itu Cross Andromeda A7 ini juga di lengkapi dengan kamera depan sebesar 1.3MP yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan video calling.

Dari segi konektivitas, Cross Andromeda ini dilengkapi dengan fitur wifi dan bluetooth. Selain itu Cross andromeda a7 ini juga mampu berjalan pada jaringan 3G dengan jalur data HSDPA dan HSUPA. tak hanya itu anda juga bisa menggunakan Smartphone ini sebagai modem dan tethering, yang artinya koneksi wifi pada cross andromeda a7 ini dapat di bagi dengan perangkat lain.

Untuk mendukung kinerjanya Cross Andromeda A7 ini dibekali dengan prosessor ARMv6 670MHz dan menggunakan OS android gingerbread. kecilnya prosessor yang disematkan pada cross andromeda A7 ini menjadi kelemahan yang mengakibatkan terasa agak lambat saat menjalankan beberapa applikasi. berikut fitur dan spesifikasi Cross Andromeda A7 selengkapnya.

Spesifikasi Cross Andromeda A7 :


Jaringan
Dual On GSM & HSDPA
Layar Tipe TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel
Ukuran 4.3 inci, 480×800 piksel (WVGA)
Dimensi Ukuran  126 x 68 x 12 mm
Berat  -
Memory Internal Internal 170MB, 445MB RAM
External microSD, up to 32GB
Kamera Primer CMOS, 5MP, 2560x1920 pixels
Sekunder 1.3MP
Data 3G Ya HSDPA
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya
USB Ya
Fitur OS Android 2.3.6 Gingerbread
CPU ARMv6 670MHz
Browser HTML, Opera Mini
GPS Ya
Messaging SMS , MMS, EMS, Email
Java Tidak
Baterai Tipe Standard battery, Li-Ion 1450mAh
Standby  - 
Talk Time  -

Harga Cross Andromeda A7 :

Dipasaran Cross andromeda A7 ini di bandrol seharga Rp. 1.350.000,- untuk Harga Cross Andromeda A7 baru, sedangkan untuk harga bekasnya kami belum mendapatkan datanya. harga diatas adalah harga perkiraan harga bisa berbeda beda di setiap toko maupun wilayah.

Nah demikianlah ulasan saya mengenai Cross Andromeda A7 Harga dan Spesifikasi. Bagi anda yang sudah memilikinya silahkan berikan pendapat adna mengenai Cross Andromeda A7 ini agar dapat di baca oleh pembaca yang lain. Semoga ulasan saya ini bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi anda yangs sedang mencari informasi tentang Cross Andromeda A7, Salam.

Rating: 4.5

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.