Tuesday, December 25, 2012

Apple iPad 5 Meluncur Bulan Maret 2013

By Unknown   Posted at  10:34 AM   tablet pc No comments

Baru saja apple meluncurkan ipad 4 berbarengan dengan ipad mini sekian waktu lantas, saat ini nampak kabar bahwa apple dapat meluncurkan tablet apple ipad 5 pada bulan maret tahun 2013 mendatang. Bila benar, pasti perihal ini bukan hanya kabar gembira untuk yang sudah beli ipad 4.

Apple iPad 5 Meluncur Bulan Maret 2013
Menurut sumber yang diambil oleh website china, zol, memperkirakan bahwa tablet ipad generasi kelima atau ipad 5 dapat diluncurkan apple pada bulan maret 2013 mendatang. Sayangnya, sumber yang diambil oleh website zol ini tidak mengatakan spesifikasi detil ipad 5.

Menurut sumber dari situs tersebut, tablet iPad generasi kelima besutan Apple ini masih mengusung desain yang mirip dengan iPad generasi sebelumnya, hanya saja, iPad 5 akan mengusung desain yang lebih tipis dan ringan.

Tak hanya itu, iPad 5 juga dikabarkan masih mengusung layar berukuran 9,7 inci Retina Display dengan resolusi layar yang sama dengan iPad 3 dan iPad 4, yakni 2048 x 1536 piksel. Tak diketahui spesifikasi detail dapur pacu dari tablet iPad 5 ini.

Sejak rilisnya iPad 4, Apple memang sedikit merubah siklus rilis tablet iPad yang biasanya meluncur 1 tahun sekali, menjadi 2 kali dalam setahun. Hal ini terbukti dengan meluncurnya iPad 4 pada bulan November 2012, padahal iPad generasi ketiga juga meluncur di tahun yang sama.

Menurut appleinsider, pihaknya berspekulasi bahwa apple sudah merubah siklus rilis tablet ipad dari 1 tahun sekali jadi 6 bulan sekali serta ini dimulai dengan hadirnya tablet ipad 4 yang kehadirannya mengejutkan banyak pihak.

Pasti pergantian siklus rilis tablet ipad yang lebih cepat ini tidak disukai oleh seluruh pengagum apple. Perihal ini dapat dibuktikan dengan hasil survey yang memberikan bahwa pengguna ipad generasi ketiga tidak suka kehadiran tablet ipad 4 yang dinilai terlampau cepat.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.