Saturday, October 20, 2012

Hasil Pertandingan Norwich vs Arsenal 1-0, 20 Oktober 2012

By Unknown   Posted at  12:21 PM   Olahraga No comments

Hasil Pertandingan Norwich vs Arsenal 1-0, 20 Oktober 2012
Hasil Pertandingan Norwich vs Arsenal 1-0 Liga Inggris Premier League 20 Oktober 2012 - Skor Akhir Norwich vs Arsenal 1-0 - Cuplikan Video Gol Highlights Norwich vs Arsenal 1-0. Video Youtube Norwich vs Arsenal Tadi Malam.

Arsenal tersungkur saat melawan Norwich City dengan skor 1-0, pada pertandingan Premier League, di Carrow Road, Sabtu 20 Oktober 2012. Dengan hasil itu, Arsenal tertahan di peringkat ke-9 dengan 12 poin, kalah 10 angka dari penguasa sementara, Chelsea.

Gol tuan rumah diciptakan Grant Holt di menit ke-20. Alexander Tettey melepaskan tembakan jarak jauh yang ditepis Vito Mannone. Dalam kawalan Per Mertesacker, Holt berlari menjangkau bola dan meloloskannya ke dalam gawang dari jarak dekat.

Arsenal mendominasi pertandingan, tetapi kesulitan menembus pertahanan lawan dan menciptakan peluang. Sejumlah kerja keras Arsenal berujung tembakan, tetapi John Ruddy membuat usaha itu tak membuahkan gol.

Pada menit ke-21 dan ke-32, Olivier melepaskan tembakan akurat dari tengah kotak penalti, yang kandas di tangan Ruddy.

Di sisi lain, Norwich juga kesulitan menciptakan peluang. Semua tembakan mereka dilepaskan dari jarak jauh, selain tembakan Holt yang berujung gol itu.

Pada babak kedua, permainan tak banyak berubah. Arsenal masih mendominasi dan menekan. Namun, penyelesaian akhir mereka masih kurang terukur.

Pada menit ke-52 dan ke-82, Giroud dan Thomas Vermaelen melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti. Namun, semuanya tak menemui sasaran. Tembakan Gervinho pada menit ke-63 mengarah tepat sasaran, tetapi lemah sehingga bisa dijinakkan Ruddy.

Di tengah tekanan itu, Norwich beberapa kali mencuri kesempatan menyerang, tetapi juga tak sangat membahayakan gawang Mannone.
Hasil Pertandingan Norwich vs Arsenal 1-0, 20 Oktober 2012

Menit 86, John Ruddy membuat satu penyelamatan untuk menggagalkan upaya Mikel Arteta. Kesempatan berikutnya bagi Arsenal datang dari Gervinho dan Serge Gnabry, namun tetap tak bisa menyelamatkan Arsenal dari kekalahan.
Susunan pemain
Norwich: 1-John Ruddy; 2-Russell Martin, 5-Sebastien Bassong, 6-Michael Turner, 18-Javier Garrido; 4-Bradley Johnson, 12-Anthony Pilkington, 17-Elliott Bennett (7-Robert Snodgrass), 27-Alexander Tettey; 9-Grant Holt, 14-Wesley Hoolahan

Arsenal: 24-Vito Mannone; 4-Per Mertesacker, 5-Thomas Vermaelen, 11-Andre Santos, 25-Carl Jenkinson; 8-Mikel Arteta, 9-Lukas Podolski (15-Alex Oxlade-Chamberlain, 23-Andrei Arshavin), 16-Aaron Ramsey (47-Serge Gnabry 82), 27-Gervinho; 12-Olivier Giroud, 19-Santi Cazorla

Wasit: Lee Probert

www.bola.kompas.com

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.