Sunday, October 21, 2012

"Aku Dan Ayahbunda"

By Unknown   Posted at  7:44 AM   Kompetisi Blog AB No comments


Saya hanya kakak dari 4 saudara yang berumur 14 tahun. Di artikel ini saya hanya ingin bercerita tentang sedikit pengalaman saya dengan Ayahbunda dan adik adik saya.

Di blogspost ini saya akan menceritakan pengalaman saya waktu saya berkumpul sekeluarga di rumah nenek saya. Yah, memang terlihat seperti pertemuan biasa. Tapi di pertemuan keluarga ini kami merasakan kebersamaan yang sangat erat.

Minggu, 29 agustus 2012. Kelurga kami (dari kakek dan nenek ku) berkumpul di rumah nenek saya. Saya ,adik adik dan Ayahbunda berangkat menggukan mobil berangkat menuju rumah nenek. Letaknya memang tidak begitu jauh. Sesampai di rumah Nenek, Saya, adik adik dan Ayahbunda saya turun dari mobil dan segera kami berjabat tangan dengan keluarga keluarga lain.

Saling senyumpun tidak terlewatkan ketika kami berjabat tangan. Acara pertama pertemuan keluarga kami adalah dengan Makan makan nasi "Tumpeng" dan beberapa makanan lainya. Sendau gurau turut meliputi cerianya ketika kami makan. Selesai makan acara selanjutnya adalah berfoto foto bersama. Iniliah waktunya buat narsis.

Pertama kakek dan nenek saya yang mendapat giliran pertama berfoto. Berikut hasil jepretan dari kakek dan nenek saya : 


Disambung giliran dengan keluarga kakak Ayah saya. Berikut hasi jepretan :


Nah yang ketiga ini adalah saya adik adik dan Ayahbunda saya :


Saya yang memakai baju kotak kotak warna merah. Adik saya yang keempat masih dalam kandungan waktu itu, tapi sekarang sudah lahir. Kebersamaan yang indah :). Masih banyak lagi adik dari Ayah saya.
Tapi ketiga foto di atas cukup mewakili cerianya Pertemuan keluarga kami.

Jalin Kebersamaan Saat Liburan .Inilah salah satu post Ayahbunda.co.id yang pernah saya baca, hampir sama dengan judul pengalaman saya di atas.

Sekian , Anak dari 4 bersaudara : Yusa Syihab Akbar

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.