Thursday, July 19, 2012

Free Download Firefox 15 (Aurora) - New Version

By Unknown   Posted at  3:35 PM   Software No comments

Free Download Firefox Aurora 15 - Firefox Aurora New Version, Download Mozilla Firefox 15 Aurora. Firefox terbaru Aurora sekarang tersedia untuk download dan pengujian. Firefox terbaru Aurora sekarang tersedia, termasuk tahap awal fitur seperti Tab Baru, Page Halaman Depan standar didesain ulang dan Awesome Bar Auto-Complete.
Firefox 15 (Aurora)
Mozilla Firefox Aurora dalah versi Alpha dari Firefox. Harap dicatat bahwa karena ini adalah versi pengembangan awal Firefox, itu bisa sangat tidak stabil dan mungkin tidak bekerja dengan banyak add-ons.
Jika Anda ingin menguji versi terbaru dari Firefox maka rilis Aurora selalu bernilai melacak. Salah satu hal pertama yang Anda akan melihat dengan Firefox Aurora bagaimanapun adalah bahwa banyak dari Anda pengaya tidak sesuai dengan itu. Namun, ketika Anda menginstalnya, itu tidak akan menimpa instalasi yang ada Firefox - itu berjalan sebagai aplikasi terpisah sehingga Anda dapat mengujinya untuk isi hati Anda tanpa khawatir.

Perubahan yang paling menarik di versi 15 adalah dukungan asli untuk melihat dokumen PDF, SPDY 3 dukungan dan perbaikan untuk mencegah add-on kebocoran memori terkait

Firefox 15 Aurora tidak menawarkan sesuatu yang istimewa tetapi hardcore penggemar Firefox harus mengawasi di atasnya untuk inovasi Mozilla terbaru.

SCREENSHOT :
Tampilan Preview Firefox 15 (Aurora)
New Tab Fitur Firefox 15 (Aurora)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiveCleFVJwjf2wHXumDLqJAeBBLAMSuTcUGFSO7n4a_Ghfl8ySvhYtX1jR_W8wXtAUlnQYCepgiwGC6vVFY7At_a_1WEyqREWn82erqywfl2kiVJqK8Fz9aCWj4z7UtwpV5o_F8Pv_k4fy/s72-c/Firefox+15+aurora.png
Apa yang Baru di Firefox Aurora:
  • Ketika membuka tab baru, pengguna sekarang disajikan dengan thumbnail dari halaman mereka paling baru dan paling sering dikunjungi.
  • Home Page didesain ulang menyediakan lokasi awal pusat di mana pengguna dapat mengakses Bookmarks mereka, Sejarah, Pengaturan, Pengaya, Downloads dan Preferensi Sync. Home Page adalah fitur baru tahap awal; berharap lebih untuk datang dalam rilis yang akan datang!
  • The Awesome Bar sekarang melengkapi URL saat Anda mengetik mereka.
  • Situs Peningkatan Identity Manager: Untuk mencegah spoofing dari koneksi SSL dengan Favicons.
  • Firefox Aurora sekarang memungkinkan HTTPS secara default untuk pencarian Google.
DOWNLOAD FILE :

    About the Author

    Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
    View all posts by: BT9

    0 komentar:

    Back to top ↑
    Connect with Us

    What they says

    © 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
    Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.