Thursday, July 19, 2012

Deep Freeze Enterprise / Server Enterprise 7.50 - Full Keygen

By Unknown   Posted at  10:38 PM   Software No comments

Seperti kita tahu, Deep Freeze terdapat 3 versi. Yang pertama Deep Freeze Standard, Enterprise, dan Server Enterprise. Bedanya apa? Kalo Standard itu cuma buat PC personal aja, kalo Enterprise itu bisa buat jaringan kaya Warnet, Kantor, dll, sedangkan Server Enterprise itu buat pengguna Windows Server. Sekarang saya share aja yang versi Enterprise, yang fiturnya lebih lengkap dari standard. Cekidot.


Screenshot :

Ada yang belum tahu kegunaan Deep Freeze?
Deep Freeze itu berfungsi untuk 'Membekukan' system pada PC kita. Jadi ketika PC kita di restart dalam keadaan Freeze, maka keadaanya akan menjadi seperti semula. Deep Freeze ini bisa menjadi software pengaman PC anda sehingga PC anda tidak bisa dimodifikasi oleh siapapun kecuali mereka yang mengetahui passwordnya. Hehhe

Deep Freeze Enterprise dengan Deep Freeze Server Enterprise itu bedanya pada compatible Windowsnya. Kalo Deep Freeze Enterprise itu support buat Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7 dan bisa digunakan secara Jaringan (Server - Client) misalnya pada Warnet dan Perkantoran.  Kalo Deep Freeze Server Enterprise itu sama fiturnya kaya Deep Freeze Enterprise, cuma dia khusus untuk pengguna yang mungkin menggunakan Windows Server. Maaf kalo salah, soalnya cuma mengira-ngira berdasarkan pengalaman dan prediksi. Hehehe.

Oia, Penggunaan Deep Freeze Enterprise dan Server Enterprise ini beda jauh dengan Standard lho. Jadi saya sarankan anda mencari info dulu seputar Deep Freeze Enterprise ini. Googling saja, banyak ko tutorial panduan tentang cara menggunakan Deep Freeze Enterprise. Berikut saya beri salah satu referensi yang mungkin bisa membantu anda :
# Keygen Tested By Me : Windows 7 Ultimate 64 Bit (Enterprise - Server Enterprise)



Semoga Bermanfaat
^_^


About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.