Sunday, July 22, 2012

Doa Niat Makan Sahur dan Doa Berbuka Puasa Ramadhan

By Unknown   Posted at  2:24 AM   Ramadhan No comments

Doa Puasa Ramadhan
Doa Berbuka Puasa Ramadhan dan Doa Niat Sahur Untuk Puasa Ramadhan - Mengingat bulan ini adalah bulan yang penuh berkah, saya ingin berbagi kepada seluruh yang sedang melihat artikel ini, yaitu Bacaan doa niat sahur untuk berpuasa selama seharian penuh, dan bacaan doa saat buka puasa ramadhan.

Yaa,, siapa tahu ada yang lupa dengan doanya, maklum setahun sekali aja kok bacanya, jadi sering lupa... wkwkwk, mudah mudahan anda tidak. Ok, Kedua doa ini saya bagikan kepada anda untuk menyempurnakan ke afdolan saat berniat sahur untu berpuasa di bulan suci ramadhan ini, serta berbuka puasa dengan membaca doa berbuka puasa.

Doa makan sahur :
Nawaitu shauma gadhin ‘an adaai fardhu syahri ramadhaan haadzihis sanati lillahi ta’aalaa.
Artinya:
"Dengan nama Allah yg maha Pengasih maha Penyayang saya berniat berpuasa sehari penuh besok dalam bulan ini bulan Ramadhan, karena Engkau ya Allah."

Doa buka puasa :
Allahumma laka Shumtu wabika aamantu wa’ala risqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin.
Artinya:
"Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Penyayang."

Itulah Doa Niat Sahur dan Doa Berbuka Puasa Ramadhan, semoga dapat bermanfaat, Amiiin,,,

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.