Thursday, July 19, 2012

Cara Diterima dan mendapatkan Approve Iklan Google Adsense

By Unknown   Posted at  7:47 PM   Tips and Trick No comments

Banyak para blogger yang ingin memiliki iklan Google Adsense. Simaklah Cara Mudah mendapatkan iklan tersebut serta di Approve oleh Google. Untuk cara mendapatkannya cukuplah sulit apabila kamu langsung mendaftarkannya ke Google.

Kita harus mematuhi semua kebijakan yang diberikan Google Adsense tersebut dari awal hingga akhir. Sebagai contoh blog kita harus mempunya artikel yang murni dan bukan hasil copy paste. Tidak ada kata yang mengarah ke agama, sara, penghinaan dan lain sebagainya yang jumlahnya sangat banyak.

Pasti anda akan merasa lelah, capek bahkan prustasi bisa menghampiri Anda. Untuk itu ada cara mudah agar blog kita diterima dan diapprove oleh Adsense. Caranya adalah dengan mendaftarkan blog kita disebuah web partner Google dan melakukan posting yang memenuhi syarat web tersebut sebanyak 10 buah.

Atau juga Anda bisa mendapatkan iklan google adsense hanya dengan mendaftarkan nama, deskripsi dan alamat email kalian ke directory yang dimiliki web seperti http://asusindonesiapc.blogspot.com. Untuk cara pendaftarannya anda dapat mengikuti pedoman link di bawah ini.

Mungkin anda masih bingung, untuk lebih lengkapnya yuk kita Baca Selengkapnya Disini.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.