Saturday, February 11, 2012

Tatelu Blogger Template

By Unknown   Posted at  1:42 AM   blogger template No comments

Tatelu Blogger Template - Ah .. entah apa yang ada di otak ane hingga kepikir membuat sebuah template dan menamai template ini dengan nama blogku sendiri. Awalnya cuma iseng - iseng utak - atik template, eh.. ternyata kelihatan bagus.. nah langsung dah ane bagi- bagi untuk sobat blogger.

Template ini adalah template minima yang saya modifikasi dan bongkar keseluruhan hingga ke akar - akarnya. adapun alasan saya memilih template minima karena kemudahan dalam mengedit kode - kodenya, jadi saya sarankan bagi sobat - sobat blogger yang niat atau mau membuat template sendiri, gunakanlah template minima.

Untuk kelebihan dan kekurangan dari template ini nanti sobat yang nilai sendiri saat sobat mencobanya, Sobat yang tertarik menggunakan ataupun ragu menggunakannya, ada baik mempertimbangkan dengan melihat  screenshot berikut.




DEMO / DOWNLOAD


Semoga template buatan anak bangsa ini bisa bermanfaat untuk sobat blogger.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.