Friday, February 10, 2012

Semua File Dihapus Oleh Mediafire

By Unknown   Posted at  5:57 PM   HOT News No comments

Remo-XP.com - Sungguh tidak menyangka saya akan terjadi hal seperti ini, hari ini tanggal 11 Februari 2012 seluruh file saya yang ada di mediafire dihapus secara sepihak oleh mediafire tanpa pemberitahuan apapun.


Entah ini penghapusan hanya sementara atau permanen, saya tidak tau sama sekali karena tidak ada pemberitahuan sama sekali. Saya coba mencari informasi di google, dan ternyata banyak juga yang mengalaminya cuma beda tanggal kejadiannya saja. Buat anda yang belum dihapus, berhati-hatilah dan bersiap-siaplah pada kenyataan yang akan di dapat,, ahahhaha.

Mungkin untuk sementara link download yang ada di remo-xp.com dan apk.remo-xp.com akan sedikit bermasalah, karena saya menyimpan file sebagian besar di mediafire. Mohon maaf atas ketidanyamanan nya ini, saya akan mencoba mencari situs file sharing alternatif untuk sementara waktu.

UPDATE : Sebelumnya banyak yang bilang, file saya di hapus karena menggunakan mediafire FREE, penasaran juga jadinya soalnya akun mediafire saya PRO loh gan, terus saya coba cek statusnya, dan ternyata akun pro nya habis pada tanggal 1 februari kemarin, jadi lupa saya perpanjang, mungkin karena itu kali yah?? Percaya tidak percaya juga sih, tapi ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur. :D


Salam,,
remoxp administrator

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.