Wednesday, February 8, 2012

PES 2012 Fixer + New Level

By Sriudin sahrudin   Posted at  1:24 AM   Tips and Tricks No comments


Mungkin diantara para sobat ada yang bingung dengan postingan kali ini . Nah , sekarang yang akan saya posting , bukanlah software ataupun game . Tetapi saya akan memberikan suatu Tips bagi para sobat yang mengalami error saat bermain game PES 2012 . Tidak hanya tips , bahkan kali ini saya juga memberikan sebuah patch yang berguna agar pada saat bermain game , akan ada level baru yang disebut Super Star . Pada level Super Star ini , level kesulitannya lebih susah dari Top Player . Langsung aja dibuka pembahasannya .




Tips Mengatasi Error PES 2012

PERTANYAAN 1
Gan , Kenapa ya , PES 2012 yang saya download berhari-hari itu selalu Not Responding saat membuat avatar ? Padahal spec saya sudah mencukupi .

Nah , sekarang saya akan menjawab pertanyaan tersebut . Dari beberapa hasil yang telah saya peroleh , mungkin ada beberapa hasil yang menyatakan bahwa instalan game corrupt atau pun spesifikasi tidak mencukupi . Tetapi, setelah diteliti lebih lanjut , akhirnya ketemu juga solusi buat mengatasi hal tersebut .
Solusinya tidak terlalu sulit . Nanti diakhir pembahasan saya akan memberi link download yang dapat sobat gunakan untuk mengatasi error pada PES 2012 .



Pertanyaan 2

Gan , Kenapa ya saat bermain game ini perasaannya sangat lemot ( nge-lagh ) ?

Nah , untuk pertanyaan seperti ini , mungkin dikarenakan RAM sobat kurang memenuhi alias kurang . Atau coba gunakan Game Booster untuk mempercepatnya dan siapa tahu bisa agak lancar hehe .


Pertanyaan 3

Gan , kenapa ya saat ingin bermain game ini , saya mendapat pesan dari windows berupa error .dll ?

Pesan yang mengatakan error tersebut , dimungkinkan karena file .dll sobat rusak , corrupt ataupun missing . Solusinya adalah , coba gunakan Dll Fixer untuk memperbaiki file dll Sobat .




New Level in PES 2012

Akhirnya setelah sudah cukup sekian lama bermain PES 2012 ini ,, saya pun juga merasa bosan . Mengapa hal itu terjadi ? Jawabannya adalah mengapa pada PES 2012 ini hanya ada level Beginner , Amateur , Proffessional , dan Top Player ? Untuk mengusik rasa bosan tersebut , akhirnya saya menemukan Level Super Star . Apa diantara sobat ada yang tahu ? Nah , level Super Star ini merupakan lanjutan dari level Top Player yang cukup lebih sulit hehe . Lha ? level Top Player aja udah sulit , kok malah nyari yang lebih sulit ? hehe . Tapi , apa salahnya mencari level yang lebih menantang ?

Screen Shoot :





Untuk sekedar info , disini saya memberikan sebuah patch yang dapat sobat gunakan untuk mengatasi Not Responding + Menambahkan Level Super Star sekaligus . Cara yang digunakan dalam patch ini adalah , mengubah save-an PES 2012 dan setingg-an PES 2012 nya diedit sedikit . Langsung aja deh di download .

Cara Pakai :
  • Extract Patch.rar kemudian copy kan Patch.exe ke Folder Save PES 2012 :
  • Jalankan patch.exe dan selesai .
  • Coba Buka PES 2012.exe dan lihat apa yang terjadi.
Link Download :

Akhirnya PES 2012 pun bisa dijalankan walaupun spec kita rendah . Walaupun nge-lagh , yang penting bisa hehe . Bisa juga ditambahin dengan Game Booster atau sejenisnya .


Info

Bagi yang belum memiliki PES 2012 , bisa langsung di-download disini .

Jangan lupa juga ya dibaca Spesifikasinya ,, !
Download PES 2012


Semoga Berhasil Sobat .


About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.