Saturday, February 11, 2012

SMS Ucapan Valentine Day 2012

By Unknown   Posted at  5:12 AM   ragam No comments

SMS Ucapan Valentine Day Terbaru 2012 ~ Meskipun saya tidak termasuk orang yang suka merayakan Valentine’s Day namun sepertinya esensinya boleh juga diterapkan, tidak hanya untuk tanggal 14 Februari namun ada baiknya kasih sayang diterapkan setiap hari dan secara generaly tidak hanya orang-orang special yang kita miliki tapi untuk semua hal yang menjadi bagian dari diri kita. Bumi, air, udara adalah trilogi yang berkaitan dengan diri kita, ya setidaknya dalam ruang lingkup dimana kita menjadi bagian trilogi tersebut

Dalam rangka turut meramaikan okasional Valentine’s Day bukan ikutan merayakan saya mencoba sedikit berbagi SMS Valentine Day di tahun 2012 ini, mungkin tidak lengkap dan hanya beberapa saja yang saya include di postingan ini namun demikian saya sediakan dalam versi yang dapat didownload karena terlalu banyak jika saya tuangkan dalam postingan ini. Beberapa SMS Valentine Day saya ambil dari berbagai sumber khusus bagi rekan-rekan yang membutuhkan sebagai bahan referensi untuk berkirim kasih sayang dengan media SMS.

Kumpulan SMS Ucapan Valentine Day terbaru dan terlengkap 2012

Berikut adalah beberapa SMS Valentine’s Day yang gak lengkap dan saya hanya pilih yang keren gak lucu di tahun 2012 ini.

saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU


Jangan ucapkan kata cinta untukku.
Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya,
karena aku mencintaimu.


malam ini malam valentine
malam ini malam kasih sayang
malam ini juga aku tersadar
bahwa aku tak mencintaimu


Kepala-Mu pening karena aku.
Pukullah aku kalau begitu
Kau tahu aku tak ingin hidup tanpa diri-Mu
Bagiku lebih baik mati daripada pengusiran ini
Demi Allah
yang membangkitkan kembali orang-orang mati.
Sama sekali tak mungkin percaya aku
Bahwa Kau berpaling dari hamba-Mu
Selalu kukatakan ucapan yang dilontarkan musuh-musuhku
Hanya rekaan dusta semata.


Kau jiwaku dan tanpa jiwaku
Bagaimana mesti hidup aku
Kau mataku tanpa Kau
Aku tak punya mata untuk melihat sesuatu.


saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day


saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine


cinta sumber kebahagiaan jg sumber kesedihan!
pd saat mendapati cinta, mk saat itu kebahagiaan muncul..
pd saat kehilangan, mk ada kesedihan
jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu,
aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu


Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.


Hari ini, setiap satu jam sekalu aku kirimkan SMS cinta untukmu.
Woi celana dalem gue cepet balikinnn…


Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.


Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi.
Selamat hari valentine.


Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.


Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.


saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu


Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
selamat hari Valentine


wajah kamu itu cantik
tubuh kamu juga seksi
tetapi wajah dan tubuhmu
masih kalah sama kakakmu salam yahhh?


Bagiku, bersamamu setiap hari adalah Valentine.


Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu.
(Tolong dirahasiakan ya sebelum aku benar-benar menyatakannya).


Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku.
Terima kasih untuk “Sample” nya. (ha3x)


Kadang aku jenuh dengan hubungan kita.
Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu. Jalan-jalan yuk!


Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan.
Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.
Keburu si “kecil” loyo. kekek..


Rahasia kegilaan adalah sumber akal.
Seorang dewasa gila karena cinta.


Ia yang bersama Hatinya seribu kali lebih
kuat dari dirinya sendiri


Pilihlah cinta.
Ya cinta!
Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalah
beban.
Tentu engkau telah merasakannya.


Mati tanpa cinta adalah kematian yang
terburuk dari segala kematian.

Tahukah mengapa tiram bergetar?
Tentu karena mutiara


Jika kau bukan seorang pecinta, jangan
pandang hidupmu adalah hidup.
Sebab, tanpa cinta segala perbuatan tidak
akan dihitung pada hari perhitungan
nanti.


Setiap waktu yang berlalu tanpa cinta, akan
menjelma menjadi wajah memalukan di
hadapan Tuhan.


cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadilah valentine day


aku termangu di depan komputer
mengurut mencari kata-kata
kepala berdenyut berputar-putar
menguntai menyusun harus bermakna
mawar biru kembang tak pernah ada
namun tampak bagi yang merasa
hanya kata menjalin hati
walau terpisah menyatu hati
mawar biru perlambang cinta sejati
mengharu membiru cinta menyatu


walau waktu datang menguji
dua hati tak pernah ragu
untaikan kata ungkapkan rasa
takkan terungkap ribuan makna
terdiam dalam hening senja kala
kupersembahkan mawar biru untuknya


coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day


akhir dari cinta
Sejuta kata telah terucap
sejuta makna telah terungkap
Apakah kau masih belum mengerti
Rasa hati yang ku miliki
Ketika semua telah berakhir
Aku mencoba mencari awal dari akhir


Masih adakah seseorang yang dapat menerima..
Menerima semua kasih sayang dan cinta
Aku terus bangkit
Bangkit dari rasa sakit
Semua ucapanmu terasa sakit
Di dalam hati yang kau dapat
Mungkin ini memang jalan
Yang benar-benar harus kita lupakan
Sebuah akhir dari percintaan


kehilangan mu
tak ada hari ku tanpa mengingat nya.
Kini aku sendiri tanpa nya.
Dy tlah prgi jauh tak kembali.
Melupakan ku seakan tak berarti.
Namun ku begitu cinta.
Tak mgkn ku menyakiti’y dgn cara mencintai org lain.
Wlu dy lbh dulu menyakiti ku.


Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.


Hidup ku hrs hidup.
Tak mgkn ku rapuh.
Apalah daya ku.
Sudah cukup dia meninggalkan aq tanpa sebab


saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia


ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada cinta


Aku menangis hingga tertidur menyebut nama nya.
Sungguh ku tak bs berbuat apa2 slain diam.
Mgkn sudah takdir hny ada nama nya d hati ku.


saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU


Jangan ucapkan kata cinta untukku.
Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya,
karena aku mencintaimu.


malam ini malam valentine
malam ini malam kasih sayang
malam ini juga aku tersadar
bahwa aku tak mencintaimu

Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

sumber:dionbmc.blogspot.com
untuk kumpulan SMS Ucapan Valentine day Terbaru 2012 lainnya silahkan klik disini
Rating: 4

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.