Sunday, February 12, 2012

Cara Setting Hp China Jadi Webcam Komputer

By Unknown   Posted at  9:56 AM   Komputer No comments

Cara Setting Hp China Jadi Webcam Komputer - Cara Membuat Webcam Komputer Menggunakan Hp China
Tutorial komputer yang ewa berikan ini mungkin menarik untuk anda yang ingin menggunakan webcam sebagai video chating dengan teman anda lewat internet, tetapi Anda tidak mempunyai Webcam di komputer Anda. Jangan buru - buru membeli webcam yang mempunyai harga yang lumayan mahal. Karena Anda bisa menggunakan Handphone China Anda sebagai Webcam di komputer sekaligus bisa digunakan sebagai Modem Internet di Komputer Anda.

Sebelum membuatnya Anda hanya perlu sebuah software gratis yang nantinya bisa Anda download. Kebanyakan Handphone (HP) cina memakai CPU MTK. Agar bisa terdeteksi dengan komputer anda harus menggunakan sebuah driver/software. Tetapi kebanyakan Handphone cina sudah memberikan driver bawaan dari pabriknya. Bila anda tidak mempunyai driver hp cina tersebut, anda harus mendownloadnya terlebih dahulu.
Berikut ini adalah tutorial Cara Setting Hp China Jadi Webcam Komputer :

  • Download driver HP cina, klik disini untuk Download Driver HP Cina
  • Setelah download sudah selesai ekstrak file rar ke sebuah folder di komputer Anda
  • Hubungkan HP (Handphone) Cina ke komputer anda dengan kabel data USB. Jika ada pilihan dilayar, Anda pilih webcam kemudian arahken ke direktori folder Anda yang tadi, lanjutkan instalasi sampai selesai.
Sekarang Handphone (hp Cina anda sudah dikenali oleh komputer Anda sebagai webcam USB, dan tinggal menikmati Video Chat Sepuasnya. Jika anda ingin hasil yang lebih maksimal coba gunakan Aplikasi lain pihak ketiga seperti (Magic Camera, Easy Web Cam, dll) Anda bisa mencarinya di Google atau di forum-forum.

Demikian tutorial komputer ewabloggerock Cara Setting Hp China Jadi Webcam Komputer. Jika masih ada yang kurang jelas mengenai artikel diatas Atau ingin menambahkan sesuatu silahkan tinggalkan  komentar anda dibawah.

Silahkan mencoba sobat...

Tutorial Cara Setting Hp China Jadi Webcam Komputer - Cara Membuat Webcam Komputer Menggunakan Hp China
Rating: 5

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.