Thursday, February 9, 2012

Cara Melacak Teman yang Memutus Hubungan di Facebook

By Unknown   Posted at  6:43 AM   tips dan trik No comments

Cara Melacak Siapa Teman yang Memutus Hubungan di Facebook - Jika Selama ini para pengguna Facebook mungkin tidak pernah tahu, siapa teman Facebook mereka yang menghapus akun Facebok-nya dari daftar teman.
Trik facebook terbaru 2012 - Cara Melacak Teman yang Memutus Hubungan di Facebook
Mark Zuckerberg sebagai pendiri Facebook memang tidak membangun sebuah aplikasi untuk mengetahui hal ini. Tapi, kini dengan menggunakan sebuah aplikasi para pengguna Facebook bisa mengetahui siapa saja mereka yang sengaja menghapusnya dari daftar pertemanan.

Nama aplikasi tersebut adalah "Unfriends Finder". Aplikasi ini tidak dibangun secara resmi oleh teknisi Facebook, sehingga untuk menjalankannya Anda harus men-download terlebih dahulu.

Setelah Anda men-download aplikasi ini, maka akan muncul tulisan "Unfriends" yang terdapat di bagian kanan atas. Dalam tampilan normal, kanan atas Facebook hanya terdiri dari tulisan nama akun Anda dan Home. Nantinya setelah anda men-download dan menginstall aplikasi ini, maka akan ada tiga kolom, yakni nama akun Anda, tulisan Home, dan tulisan "Unfriends".

Jika ada teman Facebook yang secara sengaja menghapus Anda dari daftar teman atau menolak permintaan pertemanan Anda, maka akan muncul sebuah notifikasi berwarna merah.

Anda mungkin senang bisa mengetahui siapa saja yang sudah menghapus anda dari daftar teman atau mengetahui siapa yang menolak permintaan pertemanan dari Anda. Tapi, apakah Anda siap dalam menghadapi kenyataan ini?

Sebelum meng-install aplikasi ini, sebaiknya Anda berpikir ulang. Siapa tahu di kemudian hari, aplikasi ini bisa merusak hubungan pertemanan Anda di dunia nyata dengan orang-orang yang Anda ketahui melakukan penghapusan daftar teman atau menolak pertemanan di dunia maya.

Bagaimanapun, nyatanya aplikasi ini sudah di-download oleh 44 juta lebih pengguna Facebook di seluruh dunia. Jika Anda ingin ikut meng-install aplikasi ini juga, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Buka link berikut http://userscripts.org/scripts/show/58852
JANGAN KLIK tulisan "Install", tetapi klik tulisan dibawahnya : "How do i use this?"
Anda akan masuk ke halaman yang mengharuskan meng-install "Greasemonkey"
Klik link "greasemonkey" untuk menginstal add-on pada browser Anda.
Setelah install berhasil, Anda harus me-restart browser agar add-on berfungsi
Setelah itu, kembali ke langkah nomor satu, klik link bertuliskan "Current version: Version 35 - Official Website" yang berada di tengah halaman.
Setelah proses instalasi selesai, cek halaman Facebook Anda di bagian kanan atas.
Tulisan "Unfriends" akan muncul di samping tulisan "Home"

Perlu diingat, karena aplikasi ini menggunakan userscripts, maka Anda harus menerima konsuensi kehilangan aplikasi ini jika pihak Facebook mengubah konfigurasi Facebook suatu hari nanti.

Selamat mencoba! semoga artikel tentang Cara Melacak Teman yang Memutus Hubungan di Facebook tersebut bermanfaat untuk anda,,
sumber:kompas.com
Jangan lupa baca yang ini juga ya:
Kumpulan Kode Smiley Facebook Terbaru Rating: 4

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.