Saturday, February 4, 2012

Info Kontes SEO Februari Sampai Mei 2012

By Unknown   Posted at  5:43 PM   Kontes SEO No comments

Soba blogger pengunjung blog Belajar Ilmu Komputer, sekarang ini sedang berlangsung kontes seo dilaksanakan oleh Astra Honda Motor dengan tema Honda PGM-FI SEO Competition 2012 dengan kata kunci target adalah Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda. Bagi sobat blogger yang suka mengikuti lomba seo silahkan bergabung untuk mengikuti kontes seo ini karena hadiahnya cukup besar yaitu untuk hadiah utamanya sebuah sepeda motor Honda Beat.


Kontes terbaru 2012 ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Februari 2012 dan akan berakhir 4 bulan ke depan, tepatnya akhir Mei yaitu tanggal 31 Mei 2012. Waktu pelaksanaan kontes masih panjang, jadi tidak ada salahnya untuk mengikuti kontes ini. Kontes ini selain mengejar target hadiah juga sebagai ajang belajar seo bagi para pemula agar bisa mengetahui bagaimana caranya agar artikel yang kita tuliskan di blog kita bisa muncul di halaman depan mesin pencari seperti google dan yahoo.

Siapa yang tidak mengenal google, sebagain besar pengguna internet di seluruh belahan dunia menggunakan google sebagai mesin pencari untuk mencari informasi, berita, produk serta keperluan lainnya. Jadi salah satu hal penting yang diperoleh dalam mengikuti kontes seo adalah mendapatkan pengalaman untuk mempromosikan blog pribadi kita di search engine sehingga blog yang kita tulis semakin mudah ditemukan oleh pengguna internet di seluruh dunia.

Kontes seo yang digelar selama 4 bulan ini akan memberikan hadiah kepada empat pemenang  yaitu pemenang pertama dengan hadiah sepeda motor Honda Beat, hadiah kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar 5 juta rupiah dan hadiah ketiga mendapatkan uang tunai sebesar 3 juta rupiah dan satu hadiah tambahan untuk artikel Best Content Categori, uang tunai sebesar 5 juta rupiah.

Bagaimana sobat dengan info kontes seo ini, apakah sobat blogger juga mau mengikuti kontes ini ? siapa tahu bisa menjadi salah satu pemenangnya. Tidak ada salahnya untuk mencoba mumpung semuanya dilakukan secara gratis, tidak dipungut biaya apapun.
 Bagi yang berencana mengikuti kontes ini silahkan baca syarat dan ketentuan di sini atau yang sudah mengikuti kontes ini, blog Belajar Ilmu Komputer menyampaikan selamat berlomba semoga bisa menjadi salah satu dari pemenangnnya.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.