Tuesday, March 9, 2010

Spesifikasi netbook Latitude 13 - harga terbaru .

By Unknown   Posted at  11:15 PM   Laptop No comments


sudah bosan dengan laptop jadul anda nah ini ada yang baru mungkin ini bisa menunjang kehausan anda akan laptop baru yang murah meriah. untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambarnya dan kalau sudah punya uang silahkan dicoba dan diboyong kerumah
Ingin punya notebook ringan dan super tipis? Dell memberikannya untuk Anda. Notebook terbaru Dell, Latitude 13 menyasar kalangan pebisnis dan kini sudah bisa dibeli secara online lewat situs resmi dell
Dell Latitude 13 hadir dalam berbagai pilihan kustomisasi seperti Celeron M or Core 2 Solo CPU, Linux, Vista atau Windows 7 OS, SDRAM 2GB dan hardisk 160GB.
Dell mengklaim notebook terbarunya ini adalah notebook client komersial dengan layar 13 inch yang super tipis. Bentuknya yang identik dengan Vostro 13 ini juga mirip dengan desain Adamo yang tipis.
Namun, Dell Latitude 13 menawarkan client Citrix, pilihan virtualisasi serta infrastruktur IT-friendly untuk distribusi image system dan update software yang tidak ada di Vostro13.
Kelengkapan lain pada Dell Latitude 13 adalah Bluetooth, 802.11b/g/n Wi-Fi serta pilihan wireless WWAN, juga Blu-ray eksternal drive.
silahkan dibeli ditoko toko komputer terdekat.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.