Thursday, March 11, 2010

Cisco Mempersiapkan Generasi Terbaru

By Unknown   Posted at  11:12 PM   internet No comments

Perkembangan kecepatan internet terus ditingkatkan tapi kalau dipikir,  kecepatan internet yang semakin tinggi jadi tidak berguna bila server yang ada tidak cepat juga. Yang akan terjadi adalah yang biasa kita sebut sebagai "Bottle Neck" (masuknya cepat, keluarnya lambat). Untungnya Cisco telah mempersiapkan semuanya itu untuk mengantisipasi pengguna internet yang akan semakin banyak dan kecepatan internet yang semakin cepat.

Melalui terknologi server terbarunya yang diberi nama CRS-3, diharapkan nantinya sistim ini bisa mengatasi masalah diatas.

CRS-3 yang merupakan generasi terbaru dari CRS-1 ini mampu mentransfer data sampai 322 TB/ detik (sebelumnya hanya 92 TB/s).

Secara teori, dengan kecepatan seperti itu, sebuah perpustakaan digital yang ada di kongres Amerika (Library of Congress) bisa di-download hanya dalam waktu kurang lebih 1 detik saja. Atau dengan kecepatan ini, setiap orang di Cina saja dengan jumlah penduduk 1 milyar lebih, bisa melakukan video call secara bersamaan. :D

Kelebihan lain dari sistim ini adalah (terutama bagi pemilik teknologi CRS-1) tidak perlu kuatir akan biaya upgrade yang lebih murah dan masalah downtime karena CRS-3 bisa dipasang langsung menggantikan CRS-1 tanpa harus mematikan terlebih dahulu seluruh sistim.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.