Thursday, March 11, 2010

Bukti Penghasilan Dari Internet

By Unknown   Posted at  6:29 PM   internet No comments

Teknologi Internet sangat bermanfaat memberikan segala informasi dan dari mana saja informasi, semuanya dapat diperoleh melalui internet. Internet selalu memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh pengguna internet itu sendiri.

Tidak semua yang ada di internet itu memberikan pengaruh yang baik terhadap pengguna internet, tergantung orang yang memanfaatkan informasi yang ada di internet tersebut. Bila informasi yang ada di internet digunakan untuk kebaikan maka akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, akan tetapi internet juga bisa membuka peluang untuk seseorang melakukan kejahatan melalui dunia maya.

Karena informasi di dunia maya tidak bisa membedakan batasan umur, semua informasi dapat diakses oleh siapa saja dan dimana saja, jadi kita sebagai pengguna internetlah yang mampu membawa diri dan membatasi diri untuk memanfaatkan internet pada hal-hal yang lebih berguna seperti nge-blog.

Dengan ngeblog kita bisa memberikan sesuatu berupa informasi yang berguna bagi orang lain, selain itu seorang blogger (orang yang memiliki blog) bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan cara menyertakan iklan di dalam blognya.



Di dunia maya banyak situs yang menyediakan program pemasangan iklan kepada pemilik blog yang dikenal dengan PPC (pay per click) yang mana seorang blogger akan dibayar per sekali klik dengan nilai uang tertentu. Namun tidak semua situs penyedia propgram pay per click itu jujur, ada juga yang tidak benar atau biasa disebut scam. Seorang blogger harus terlebih dahulu mencari informasi sebanyak mungkin di dunia maya tentang situs-situs yang bisa dipercaya dalam memberikan program PPC, dengan cara mencari bukti pembayaran yang sudah perna diterima oleh seorang blogger. Bila seorang blogger sudah pernah mendapatkan transfer komisi dari penyedia iklan (advertiser) maka situs tersebut adalah jujur memberikan program PPC.
Dari beberapa situs penyedia program PPC yang saya ikuti, ada beberapa yang sudah saya terima transfer komisinya yaitu dari Kumpulblogger, AdsenseCamp dan baru-baru ini mendapatkan transfer dari KlikSaya.

Sudah sering kali menerima pembayaran dari kumpulblogger atas iklan yang terpasang di blog Belajar Ilmu Komputer, begitu juga dengan AdsenseCamp namun untuk KlikSaya baru satu kali karena memang minimum payout KlikSaya adalah Rp. 60.000,- sedangkan.

Berikut ini sebagian bukti transfer yang saya terima dari Kumpulblogger, AdsenseCamp dan KlikSaya.




Contoh bukti transfer di atas seperti pada tanggal 1 maret mendapatkan transfer dari kumpulblogger, dan transfer dari kumpulblogger ini rutin setiap minggu. Sedang pada tanggal 1 maret yang kedua mendapatkan transfer dari KlikSaya yang pertama kali.

Berikut ini adalah mendapatkan transfer dari AdsenseCamp.


Semoga bukti penghasilan dari internet ini menginspirasi para blogger pemula dan memotivasi agar lebih semangat lagi mencari uang di internet.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.