Wednesday, March 10, 2010

Cara Mendapatkan Esia GANAS

By Unknown   Posted at  5:02 AM   Tips and Tricks No comments


Esia belum lama ini meluncurkan Esia GANAS (Gratis Nelpon Nasional) di Jakarta. Saat peluncuran ditandai dengan pemecahan tembok bata oleh Wakil Direktur utama PT.Bakrie Telekom Tbk.
Setelah itu, bersama tim dan diiringi puluhan gadis-gadis cantik mereka mendatangi berbagai outlet handphone yang ada di mall ambassador. Disana, langsung membagi-bagikan voucher dan memasang poster Esia GANAS.
Sekarang pelanggan Esia nisa telepon lebih ke 10 juta pelanggan esia se-Indonesia tanpa batas jarak dan waktu. Ini adalah bentuk penghargaan kepada para pelanggan esia (“termasuk saya”) atas kepercayaannya kepada layanan dari esia. Saat di luncurkannya Esia GANAS ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya Bakrie ke-68,”
Gimana Cara mendapatkannya ?
Ini dia, untuk medapatkan Esia GANAS anda hanya perlu melakukan isi ulang dengan kode 01010. Khusus untuk pelanggan Esia Jakarta dan bandung hanya perlu isi ulang minimal Rp. 50.000, maka kamu dapat melakukan telepon selamat 24 jam nonstop selama satu bulan ke-depan. “seger gak tuh”, tanpa registrasi atau embel-embel lainnya. Dan hebatnya, bahkan untuk beberapa kota sudah bisa menikmati Esia GANAS hanya dengan isi ulang minimal Rp. 25.000.
Semua itu karena jumlah pelanggan Esia terus menunjukan grafik pertumbuhan positif. Ini menunjukan penggunaan layanan Esia sudah meluas dimasyarakat, dengan adanya Esia GANAS ingin semakin memperkuat hal tersebut. “teman saya juga banyak yang pake Esia lho”
Disamping gratis nelpon, pelanggan Esia GANAS juga masih bisa menggunakan sisa talktime lebih untuk mengakses berbagai layanan nilai tambah, seperti SMS nonstop, SMS content, blacklist dan fitur-fitur lainnya. Silahkan Anda Buktikan Sendiri. !!

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.