Tuesday, December 15, 2009

Tips : Cegah Pencurian Identitas Facebook

By Unknown   Posted at  9:04 PM   Tips and Tricks No comments


Setelah kemarin saya memposting tentang identitas/user Facebook yang mudah dicuri, sekarang saya akan memuat Tips-tips agar aman dari pencurian user FB.







Berikut tips agar data identitas Anda aman di Facebook:
  • Jangan terburu-buru menerima pertemanan. Anda bisa menyetujui teman sesuai dengan aturan baku yang ada, yakni hanya orang yang dikenal, suka dan percaya. Seorang teman bukan menjadi sebuah link yang mudah hanya diklik.
  • Anda bisa mempelajari dengan baik sistem privasi di setiap situs jejaring sosial di mana bergabung, seperti di Facebook. Gunakan pengaturan yang ketat menurut petunjuk dasar. Anda dapat membuka diri kepada teman yang benar pada saatnya dan usahakan untuk tidak memberikan data Anda terlalu banyak dan terlalu cepat.
  • Asumsikan apapun yang Anda masukkan di situs jejaring sosial akan bisa dilihat di Internet selamanya. Sekali diposting, maka data Anda dapat dicari dan diindeks sehingga data akan terus online, bagaimanapun langkah yang dilakukan untuk menghapusnya.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.