Thursday, December 17, 2009

Mempercantik Menu Dengan MyCSSMenu

By Unknown   Posted at  7:02 AM   widget No comments

logo Buat sobat yang ingin membuat menu dropdown horizontal atau menu vertikal, mycssmenu.com bisa menjadi alternatif utama. Selain mudah dalam penerapannya, mycssmenu juga mempunyai ragam pilihan yang cantik. Dari pilihan warna, model menu dari kotak persegi sampai model melengkung, serta animasi menarik yang menyertai menu ketika di klik.

 

Hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit menu pun sudah siap di tempatkan  di blog. Jika sobat tidak menguasai bahasa pemrograman seperti kode HTML atau CSS yang ribet, jangan kecil hati karena menu yang tersedia di sini sangat mudah, hanya dengan klik “Customize Menu” sobat bisa mengaturnya sesuka hati.  

 

Jika sudah jadi, maka sobat tinggal meletakkan kode script-nya ke dalam template sobat, untuk meletakkan kode-kodenya, sobat bisa baca di postingan saya tentang menu dropdown.

 

Berikut ini contoh gambar dari menu dropdown yang saya buat di mycssmenu.com :

 

purple

 

yellow

 

black

 

Mungkin sobat sudah sering menemukan situs online tools yang seperti ini, namun saya yakin tidak ada yang lebih bagus dari mycssmenu, pastikan sobat mencobanya.

 

Oke deh, selamat mencoba ! Thumbs-up

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.