Wednesday, December 9, 2009

Facebook Toolbar Untuk Firefox

By Unknown   Posted at  10:07 PM   Software No comments


Facebook Toolbar untuk Firefox adalah software ekstensi untuk Firefox yang memungkinkan Anda memperluas pengalaman Facebook Anda ke dalam sehari-hari Anda browsing.

facebook toolbar firefox

Pencarian dari mana saja
Kotak Pencarian memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencari Facebook di mana pun Anda berada. Pilih seorang teman dari dropdown untuk langsung ke profil mereka, atau tekan “enter” untuk melihat hasil pencarian.

Dapatkan pemberitahuan

Ikon pada toolbar memberitahu Anda berapa banyak pokes baru, permintaan teman, pesan, undangan acara, dan undangan kelompok Anda miliki.
Pop-up akan memberitahu Anda ketika teman-teman Anda memperbarui status dan profil, upload foto baru, menulis catatan baru, atau berinteraksi dengan Anda di Facebook.

Terhubung dengan Teman
Klik ikon untuk membuka teman-teman Facebook sidebar dan memeriksa teman-teman Anda ‘profil gambar dan status, bersama dengan link nyaman untuk berinteraksi dengan mereka di Facebook. Anda dapat mengurutkan berdasarkan nama teman-teman Anda atau dengan cara baru-baru ini mereka diperbarui status mereka atau profil.

Berbagi Konten

Tombol Share memungkinkan Anda untuk berbagi halaman yang Anda sedang browsing dengan mengirimkan kepada teman atau posting ke profil Anda.
Catatan: Pengaya pop-up blocker dapat mencegah kotak download dari pembukaan. Untuk memperbaiki ini, ikuti petunjuk di bawah ini:
1. Lihat pesan di bagian atas browser anda, mengatakan “Firefox telah mencegah situs ini dari meminta untuk menginstal perangkat lunak …” Di sudut kanan terdapat tombol “pilihan”.
2. Klik pada tombol “pilihan” untuk melihat “Izinkan Situs” pop-up
3. Klik “Allow” di situs developers.facebook.com dan menutup popup
4. Klik tombol download lagi untuk menginstall toolbar.
download

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.