Monday, December 28, 2009

Acer Touhscreen: Laptop Layar Sentuh

By Unknown   Posted at  8:46 AM   Laptop No comments

SATU lagi jajaran laptop terbaru dari Acer hadir di Makassar. Acer seri Aspire AS5738PG ini mengandalkan touchscreen pada layar. Untuk sementara baru diperkenalkan layar 15,6 inci. Laptop ini layak dikedepankan karena memiliki kemampuan tinggi. Intel CPU, dan Windows 7 OS.

Kelebihan laptop ini karena pelanggan dapat menyentuh semua layar dengan menggunakan satu atau dua ujung jari. Semua hal bisa dikerjakan melalui sentuhan, mulai dari bermain film, memperbesar, keluar pada situs web, mengedit foto dan video, handwrite catatan, mengubah ukuran jendela, peluncuran aplikasi hiburan dan banyak lagi.

Laptop ini sebenarnya telah dirilis sejak Oktober 2009 lalu, namun di Makassar, pasar laptop layar sentuh ini masih terbatas. Di arena pameran baru kali pihak Acer memperkenalkan. Laptop Acer Aspire 5738PG ini terdiri dari dua jenis cara sentuhan, selain dengan keyboard biasa yang mana sudah termasuk keyboard numeric dan multi-gesture touchpad, Anda juga bisa menggunakan layar sentuhnya.

Laptop berukuran 15.6 inchi LED-backlit screen dengan resolusi 1366 x 768 ini dibekali dengan processor Intel Core 2 Duo dengan ATI Radeon HD 4570 sebagai grafisnya. Selain itu dilengkapi juga dengan 4GB RAM, memiliki kapasitas hardisk 320GB, HDMI out dan 4 USB 2.0. Laptop ini kabarnya dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 799.99 USD atau sekitar 8 juta rupiah...

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.