Wednesday, December 2, 2009

Menerima Pembayaran Kedua AdsenseCamp

By Unknown   Posted at  7:40 PM   cari uang di internet No comments

Dunia maya memang benar-benar menyediakan lahan atau tempat kerja yang cukup menggembirakan, didukung dengan perkembangan teknologi komputer dengan jaringan internetnya dan semakin luas penggunaan internet sehingga semakin banyak pengusaha untuk mempromosikan hasil produksinya melalui dunia internet.

Iklan-iklan yang dipromosikan melalui internet memang sangat efektif karena mudahnya mengakses internet baik itu menggunakan sarana komputer desktop, laptop ataupun pengguna ponsel (telepon seluler). Bahkan yang tidak memiliki komputer dan handphone pun memiliki kesempatan untuk mengakses internet melalui warung-warung internet yang bertebaran dimana-mana dengan harga yang sangat terjangkau berkisaran antara 2.500 hingga 5.000 rupiah per-jam.

Dengan adanya kemudahan memperoleh penghasilan dari dunia internet maka tidak salah apabila kita mencoba peruntungan melalui internet dengan memanfaat kemampuan yang ada pada diri kita masing-masing seperti apa yang sudah saya lakukan sekarang ini dengan menjadi blogger.


Dengan menjadi seorang blogger terbukti bahwa saya sudah berkali-kali mendapatkan bayaran dari beberapa program PPC (pay per click) diantaranya kumpulblogger dan adsensecamp. Khusus pembayaran dari adsensecamp adalah pembayaran yang kedua karena saya belum lama bergabung bersama adsensecam.
Pada hari rabu tanggal 2 Desember 2009 kemarin saya mendapatkan transfer uang yang kedua kalinya senilai lebih dari 12 ribu rupiah untuk pemasangan iklan adsensecamp.

Selain transfer dari adsensecamp, transfer juga datang dari kumpulblogger yang nilainya rata-rata di atas 10 ribu rupiah setiap minggu bahkan dua kali seminggu mendapatkan transfer dari kumpulblogger. Bagi yang sudah memiliki blog tetapi belum memasang iklan kumpulblogger segera daftarkan blog dan pasang iklannya bisa di baca cara memasang iklan kumpulblogger di sini. Sedangkan untuk memasang iklan adsensecamp silahkan klik di sini.

Sedangkan bagi yang belum memiliki blog tidak salahnya membuat blog anda dengan fasilitas gratis seperti blogger.com (blogspot). Belum tau caranya silahkan baca artikel Cara cepat membuat blog dengan blogspot.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.