Wednesday, December 30, 2009

Lacak Copy Paste Artikel Via Tynt Insight

By Unknown   Posted at  3:56 PM   Link No comments

Hal yang paling menjengkelkan dalam dunia blog adalah adanya blogger yang tidak tau malu dengan seenaknya mengcopy paste artikel kita tanpa menyertakan penulisnya.

Logo

Sebenarnya tidak bisa di salahkan juga jika ada yang melakukan hal tersebut, karena memang tidak ada aturan yang benar-benar melarang kita untuk copy paste artikel dari blog orang lain.

 

Tapi semua itu hanya akan menghentikan kreatifitas sobat sendiri, karena menurut saya copy paste adalah hal memalukan apalagi jika tidak menyertakan link sumber (penulis). Jadi saya sarankan, hentikanlah copy paste dari blog orang lain, karena lebih baik membuat postingan hasil karya sendiri walaupun ala kadarnya daripada melakukan copy paste.

 

Untuk hal tersebut, sobat yang ingin tau siapa saja yang pernah mengcopy paste artikel sobat, bisa menggunakan jasa Tynt Insight. Kita bisa mengetahui gambar atau artikel kita yang di copas, dan seberapa banyak artikel kita di copas. Untuk memasang script-nya, silahkan langsung saja kunjungi Tynt Insight.

 

  • Pada halaman depan, klik Get Started

     

    get started 
  • Kemudian lengkapi form pendaftaran dengan mengisi nama domain, email, dan password.

     

    register
  • Setelah selesai regitrasi, copy paste kode script yang ada di sebelah kanan bawah kedalam HTML template sobat. Letakkan kode tersebut sebelum </body>

Baiklah, selamat mencoba ! semoga dengan mengetahui siapa saja yang mengcopas artikel, sobat jadi tau bahwa artikel sobat menarik. Laughing

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.