Saturday, July 14, 2012

Prediksi Hasil Skor Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012

By Unknown   Posted at  2:55 PM   Prediksi Bola No comments

Prediksi Indonesia vs Singapura. Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura Piala Asia U-22. Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Asia U-22 yang mempertemukan Timnas Garuda Muda dengan Singapura akan dilangsungkan di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, pada Minggu 15 Juli 2012 sekitar pukul 19.30 WIB.

Prediksi Indonesia vs Singapura
Pelatih Singapura, Mike Wong Mun Heng, mengungkapkan timnya telah mempersiapkan khusus melawan Indonesia di pertandingan terakhir Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22, Minggu (15/7/2012). Ia mengaku, akan mewaspadai kecepatan pemain sayap "Garuda Muda".

Dalam empat pertandingan sebelumnya, lini sayap Indonesia memang cukup bekerja dengan efektif. Beberapa kali tusukan gelandang Hendra Adi Bayauw di sisi kanan, dan Andik Vermansyah di bagian kanan lapangan cukup merepotkan barisan pertahanan lawan.
"Kami sudah tahu pola permainan Indonesia. Mereka memiliki beberapa pemain dengan kecepatan yang luar biasa. Mereka kuat di sayap dan pemain kami harus mewaspadai itu," ungkap Mike Wong saat ditemui di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu (14/7/2012).
Mike Wong kembali menegaskan, melawan Indonesia akan menjadi laga berat bagi timnya. Apalagi, ia mengaku, kondisi beberapa pemainnya hingga saat ini masih belum fit 100 persen, karena jadwal pertandingan padat selama turnamen berlangsung.
"Saya belum tahu siapa saja pemain itu, karena belum berbicara tim fisioterapi. Jadi, kami sudah bersyukur jika bisa menang dari mereka. Apalagi, Singapura bakal berhadapan dengan suporter Indonesia yang begitu luar biasa memberikan dukungan," katanya.
Saat ini, Singapura masih bercokol di peringkat tiga klasemen dengan poin tujuh, unggul satu angka dari Indonesia di peringkat empat. "The Lion" mau tidak mau harus mengincar tiga poin untuk menjaga peluangnya lolos ke putaran final sebagai second runner-up terbaik.

Mike Wong mengaku, melawan Rasyid dan kawan-kawan, skuadnya tidak akan terlalu memikirkan mengenai peluang tersebut. Singapura, kata dia, hanya ingin bermain maksimal untuk meraih tiga poin dalam laga tersebut.
"Indonesia dan Singapura adalah dua tim tradisional di Asia Tenggara. Indonesia adalah lawan berat, jadi merupakan kebanggaan tersendiri jika kami bisa mengalahkan mereka," tegas Mike Wong.
Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Singapura : Indonesia 2-1 Singapura
Pertandingan Indonesia vs Singapura disiarkan Langsung di SCTV Jam 19:30 Wib, Tanggal 15 Juli 2012. Jangan sampai terlewatkan.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.