Tuesday, July 10, 2012

FORUM BEBAS BEREKPRESI

By Unknown   Posted at  6:30 AM   PENGENALAN No comments

asalamualaikum
sudah lama saya tidak memposting di blog ini :)
kali ini saya akan share tentang sebuah forum 
yupbetul sekali ,forum baru

mungkin dari kalian ada yang bertanya tentang awal 
terbentuknya forum ini,
awalnya saya hanya seorang member dari forum HN Comunity dan forum Palembang Hacker Link
tapi setelah beberapa bulan saya manjadi member dan saya mulai berpikir mencoba membuat forum seperti HN dan PHL
di bantu dan di dukung oleh kedua teman saya agus tambunan ,Adit dan wieki 
akhirnya pun saya berhasil membuat forum bebas berekpresi ini pada tanggal 16 06 2012 dangan url (http://bebas-berekpresi.org)
dan setelah mempunyai kurang lebih 20user,forum BebasBerekpresi pun serin down 
setelah di pertimbangan dengan staff yang lain akhirnya pun kita pindah hostingan dan mulai dari 0 lagi
alhamdulilah pada tanggal 27 06 2012 forum bebasberekpresi kembali UP dengan URL (http://bebas-berekpresi.org/forum)
semoga dengan UPnya kembali forum ini dapat menampung semua jiwa-jiwa para pemuda INDONESIA


Kritik dan saran sangat kami tunggu untuk memajukan forum ini




Terimakasih untuk semua member dan staff yang banyak terlibat atas kembalinya forum bebas-berekpresi ini

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.