Monday, July 16, 2012

Download IMDB Untuk Ponsel

By Unknown   Posted at  2:34 AM   Tips Ponsel No comments

Free Download IMDB
Internet Movie Data Base (IMDB) merupakan sebuah aplikasi untuk yang siap memberikan kemudahan kepada para pecinta movie/film. IMDB adalah sebuah data base online berisi informasi yang berhubungan dengan film, jadwal tayang acara televisi, pemeran/aktor, crew redaksi, video game serta karakter fiksi yang dimunculkan dalam media hiburan visual.

Ini menjadi salah satu tujuan paling populer hiburan online, dan lebih dari 150 juta unique user setiap bulan. Anda bisa dengan mudah menjelajahi aplikasi Internet Movie Database (IMDb) ini untuk mencari bintang film pujaan anda. Koleksi film yang ada bahkan untuk film yang sudah pernah diputar jauh sebelum IDMB dibuat.

Aplikasi IMDB support untuk ponsel dan perangkat mobile seperti, iPhone, iPad, Tablet dan juga ponsel Android, Windows mobile, Kindle Fire, dan masih banyak lagi. Silakan download aplikasi IMDB untuk memudahkan anda dalam mencari info-info perfileman favorit anda.

Gratis Download IMDB Terbaru

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.