Sunday, July 15, 2012

Cara Untuk Membuat Windows Bajakan Menjadi Ori

By Unknown   Posted at  10:45 AM   Tips Computer No comments

Membuat Windows 7 Asli
Operating Sytem komputer Windows masih menjadi OS yang paling bayak digunakan oleh pengguna komputer hingga saat ini. OS Windows masih memimpin jumlah user paling banyak dari seluruh dunia. Windows memang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan OS lain sehingga tidak heran jika Windows masih menjadi yang terfavorit.

OS Windows sebenarnya merupakan software berbayar, namun karena harganya yang sangat mahal maka sebagian pengguna lebih memilih untuk mencari yang versi bajakan. Salah satu OS Windows yang saat ini banyak diminati adalah Windows 7. Posting ini akan share cara untuk menjadikan Windows 7 non original alias bajakan menjadi berstatus original.

Untuk dapat merubah Windows 7 anda menjadi original/genuine, silakan download terlebih dahulu software-nya melalui link dibawah ini.


Setelah selesai download Chew-WGA V0.9, langkah selanjutnya adalah:

Seusai menginstal Windows 7, jalankan aplikasi Chew-WGA V0.9

Tekan tombol Apply lalu tunggu hingga prosesnya selesai

Untuk mengecek status genuine atau originalitas Windows 7 anda caranya; My Computer - klik kanan - Properties, lihat detail informasi OS.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.