Thursday, July 19, 2012

Cara Hapus Akun Email Gmail

By Unknown   Posted at  1:23 AM   Tips / Trik Situs Jejaring Sosial No comments

Penghapusan akun email Google mail atau gmail dapat anda lakukan bilamana anda sudah tidak menghendaki akun tersebut. Keinginan untuk mengjapus akun email di Google mail tentunya didasari oleh beberapa hal, terlalu banyak email spam yang masuk, kebanyakan akun email, akun terhubung ke banyak situs yang tidak lagi anda butuhkan dan atas berbagai macam alasan lainnya. Google memberikan otoritas bagi para pegguna akun Gmail untuk membatalkan akun tersebut jika merasa sudah tidak membutuhkannya lagi.

Cara untuk delete Gmail account sangat mudah, sepat dan tidak memerlukan persyaratan apa pun. Kapan saja anda bisa menghapusnya manakala anada sudah tidak ingin menggunakan akun Gmail yang sudah anda buat. Silahkan login ke Gmail menggunakan akun email yang ingin anda hapus kemudian lakukan satu-dua step penghapusan, hanya dalam satu menit akun Google mail anda akan terhapus.


Berikut panduan lengkap cara membatalkan/menghapus akun email Gmail

Sigin/masuk kea kun email Gmail anda

Perhatikan pada bagian pojok kanan atas jendela browser (lihat gambar dibawah)

Cara hapus Gmail

Klik zona yang berlingkaran merah

Cara membatalkan akun gmail

Klik Account, kemudian akan terbuka jendela browser seperti gambar berikut.



Klik teks bertuliskan “Tutup seluruh akun…”

Cara setting email Google mail

Perhatikan gambar diatas, jika anda ingin menghapus seluruh data yang terhubung dengan akun email yang akan anda hapus silahkan berikan centang pada list site/service.

Selanjutnya, isikan kata sandi/password email kemudian klik Hapus Google Account.

Proses penghapusan akun email selesai dilakukan.

Sekarang email yang anda hapus tadi secara total sudah tidak bisa diakses kembali karena penghapusan tersebut bersifat permanen dan tidak bisa dibatalkan.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.