Saturday, February 27, 2010

Zoom Magazine Template

By Unknown   Posted at  8:55 PM   Template No comments

Trend magazine untuk flatfrom blogcepot saat ini sudah menjadi lumrah kita lihat, bahkan beberapa template marker yang saya temukan telah merancang jenis template ini dengan ide-ide kreatif dan inovatif. Tentu saja perkembangan ini sangat mengembirakan terutama bagi saya yang setia menggunakan blogspot sebagai corong untuk mengekpresikan diri. dengan adanya ragam ala magazine ini, kita bisa memilih rancangan yang sesuai dengan kontent yang ingin kita isi.

Seperti tema magazine rancangan teman saya Herdiansyah Hamzah yang di beri nama Zoom Template di bawah ini.

 zoom template

View Demo : Zoom Template View Download : GoTemplatez

Dengan kesetiannya untuk mengusung rancangan minimalis, memang magazine ini masuk dalam jajaran minimalis. Dan yang sangat saya sukai penataan kolom-nya  di atur sangat rapi. Begitu juga tab menu di beri aksen drop down yang easy loding sangat cocok untuk di terapkan pada standar magazine template, dan tab menu di bawah-nya mengatur (menuju)  pada media atau jejaring sosial yang kita punya, sedangkan untuk slide photo tentu saja sebagai aksesories untuk mempercantik tampilan blog.

Template ini free untuk kita gunakan, dan menurut pengakuan pembuatnya karena sudah janji kepada saya untuk membuat template untuk di share pada blog Go Templatez.

Oke deh.. buat Mas Herdiansyah thank atas template-nya and terus berkarya dengan ide-ide lain-nya.     

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.