Friday, February 26, 2010

Membuat Foto Menjadi Kartun ! Software Alternatif

By Unknown   Posted at  8:23 PM   Tips and Tricks No comments

Teman-teman semua ingin membuat foto pribadi menjadi foto kartun ??? Sebenarnya sangat mudah kok teman-teman, banyak tool untuk membuat foto asli menjadi foto kartun seperti software adobe photoshop, coreldraw, adobe illustrator, dan masih banyak lagi.



Namun pada artikel kali ini, saya akan memberikan alternatif lain dari penggunaan software yang telah saya sebutkan diatas supaya agak gaul dan berwawasan luas... Tool atau software ini adalah Caricature Photo To Cartoon v2.0.3143.35129. Dengan menggunakan Caricature Photo To Cartoon v2.0.3143.35129 kita dapat membuat foto kartun dengan mudah dengan beberapa klik saja. Enak bukan ???? hehehehe.

Bagi temen-temen yang suka dan ingin mencoba menggunakan software Caricature Photo To Cartoon v2.0.3143.35129 untuk membuat foto kartun, silahkan softwarenya di download dibawah ini




Oke...sekian dulu yach frend...informasi dari saya tentang software, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Amien.......


About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.