Thursday, February 11, 2010

Tools Penghitung Jumlah Kata (Word Count)

By Unknown   Posted at  9:56 AM   Tools Blogging No comments

Rehat sejenak menulis tentang tutorial blog, kali ini saya coba berikan postingan tentang tools untuk menghitung jumlah kata dalam postingan. Biasanya tools ini di gunakan oleh blogger yang suka main di paid to review. Advertiser juga berhak menolak review yang kita buat. Hanya karena masalah sepele, yaitu jumlah minimum kata yang di inginkan oleh advertiser yang tidak sesuai dengan jumlah kata dalam review yang kita tulis.

Padahal sudah susah payah menulis panjang lebar dengan bahasa inggris pula, ternyata review kita di reject. Kesal kan, yah begitulah lika-liku dalam bisnis paid to review. Untuk mengatasinya sebaiknya gunakan dulu tools ini agar hal tersebut tidak terjadi lagi.

Tools penghitung jumlah kata ini sangat sederhana, dan sekedar informasi, tools ini juga menghitung spasi dalam kalimat yang kita masukkan. Oleh karenanya perhatikan juga spasi dalam penulisan review sobat.

Selamat menggunakan, dan semoga tambah sukses dengan paid to review-nya.


  Kata

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.