Wednesday, January 27, 2010

Yahoo Akan Menutup Mybloglog ?

By Unknown   Posted at  9:01 AM   Yahoo No comments

mybloglog Dari beberapa sumber yang bisa di percaya, saya mendapat info bahwa yahoo akan menutup situs social bookmark mereka yaitu mybloglog pada januari 2010. Tidak tahu pastinya tanggal berapa, namun sampai tulisan ini saya posting yahoo belum menutup mybloglog.

 

Sebenarnya, sejak yahoo membeli mybloglog pada tahun 2007 dari Cloudspace yang berasal dari Florida, situs ini memperlihatkan traffic yang sangat bagus. Harga yang harus dibayar oleh yahoo untuk mendapatkan mybloglog pun tidak main-main, yahoo harus mengeluarkan kocek sebesar USD 10 juta. Namun sayang, karena kalah bersaing situs social bookmark ini mengalami banyak penurunan dari segi member maupun traffic.

 

Berikut ini pernyataan dari yahoo tentang akan di tutupnya mybloglog :

"Yesterday, rumors surfaced around Yahoo!’s imminent shutdown of its MyBlogLog service. Frankly, it’s no secret within Yahoo! that we’re actively discussing the future of MyBlogLog.

However, it’s also true that we have not made any final decisions at this point. Is a shutdown on the table? Sure, that’s an option. But there are other options as well. We know this creates some uncertainty for current MyBlogLog users. While we aren't quite ready to share more details, we promise to keep you posted."

 

mybloglog-sites

 

Menurut Eric Marcoulier (pendiri mybloglog), situs ini bagitu lama terbengkalai sehingga jauh tertinggal dari facebook, twitter dan situs jejaring sosial lainnya. Maka, jalan satu-satunya adalah dengan menutup situs ini. Sangat di sayangkan, karena saya sendiri sangat menyukai mybloglog, selain tampilannya yang simple, saya sudah kadung menggunakan avatar mybloglog pada setiap template saya.

 

Saya tidak tahu apakah avatar mybloglog pada beberapa template saya masih akan berfungsi atau tidak jika yahoo benar-benar menutup situs ini. Semoga yahoo mengurungkan niatnya dan mybloglog akan tetap berkibar dengan traffic yang semakin meningkat. Kita tunggu saja !

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.