Friday, January 29, 2010

NowGoogle.com Multiple Search Engine Popular

By Unknown   Posted at  2:15 AM   internet No comments

NowGoogle.com adalah Mul­ti­ple Search Engine Pop­u­lar yang ramai diperbin­cangkan karena kelebi­han­nya dalam kemam­paun search engine mul­ti­ple. Banyak diantara kita men­gu­nakan jasa search engine dalam setiap pen­car­ian seperti search engine google.com yang san­gat pop­u­lar dikalan­gan googling. Selain pen­car­ian banyak juga para admin kontes men­gu­nakan jasa search engine seba­gai juri dalam kontes seo. Entah bagaimana caranya agar bisa berada dalam page 1 atau no 1 yang jelas search engine memang san­gat diper­lukan oleh para netter.
Kelebi­han nowgoogle.com dalam fitur search engine adalah mul­ti­ple search engine yang mereka miliki. Tidak hanya satu search engine saja yang ter­da­pat di web nowgoogle.com melainkan san­gat banyak bisa saya beri con­toh seperti; google, yahoo, Bing, AOL, dan masih banyak yang lain­nya. Den­gan fitur ini maka anda tidak ter­lalu pus­ing dalam men­cari sesu­atu den­gan alat search engine yang berbeda-beda. Hanya men­gun­jungi nowgoogle.com maka anda bisa meli­hat pen­car­ian dari berba­gai macam search engine.
Tidak ada perbe­daan yang berarti dalam pen­car­ian kata atau kali­mat sebab kecang­gi­han now­google dalam mem­berika data aku­rat pen­car­ian sama seperti hasil dari search engine lain­nya. Nowgoogle.com mem­berikan beber­apa menu pen­car­ian seperti video, book, e-book, blog, web direc­tory dan seba­gainya. Hal ini yang mem­buat para user googling tidak kesuli­tan dalam men­cari informasi.
Seba­gai pro­mosi blog now­google mem­berikan infor­masi direc­tory yang bisa anda akses den­gan men­gun­jungi link ini http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Direc­tory). Banyak para blog­ger baru meman­faatkan direc­tory seba­gai alat pro­mosi serta mem­per­cepat index­ing ser­ach engine pada blog mereka. Selain direc­tory terny­ata now­google mem­berikan beber­apa menu bahasa search engine seperti Canada, Ing­gris, dan Indone­sia yang bisa anda coba den­gan men­gun­jungi link dibawah ini
  1. http://id.nowgoogle.com (Indone­sia Mul­ti­ple Search Engine)
  2. http://ca.nowgoogle.com (Canada Mul­ti­ple Search Engine)
  3. http://uk.nowgoogle.com (United King­dom Mul­ti­ple Search Engine)
Den­gan Fitur layanan serta kelebi­han ini saya men­coba untuk memakai search engine now­google dalam pen­car­ian key­word “repu­soes” dan hasil­nya memang blog baru ini masih san­gat minim data search­ing nya http://www.nowgoogle.com/web-search/repusoes.html. Memang san­gat menarik jika kita memakai mesin pen­cari mul­ti­ple pop­u­lar dari now­google ini, tanpa harus mem­buka banyak jen­dela search engine kita bisa men­e­mukan beber­apa jenis search engine didalamnya.
Meski nowgoogle.com baru tetapi sudah banyak para blog­ger yang men­ge­nal kecang­gi­han search engine mul­ti­ple ini. Mungkin hanya nowgoogle.com yang mem­berikan fitur layanan mul­ti­ple search engine yang dibuat oleh anak muda Indone­sia, sep­a­n­tas­nya kita mem­berikan apre­si­asi yang lebih dalam kema­juan inter­net di Indonesia.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.