Wednesday, January 13, 2010

WebRank Toolbar - Google Pagerank, Alexa, Compete and Quantcast Rank 1.1

By Unknown   Posted at  9:20 AM   seo No comments

Mozilla-FirefoxUntuk mengetahui popularitas suatu blog, terkadang kita harus menggunakan jasa situs seo tools yang sekarang banyak kita temukan di internet. Seperti google pagerank misalnya, kita harus mengunjungi situs seo tools online untuk mengetahui pagerank blog kita, atau dengan memasang button pagerank di blog kita.

 

Untuk mengetahui rangking blog kita di alexa, kita harus memasang widget alexa atau menginstall alexa toolbar di browser kita. Memasang widget seo monitor dari mypagerank.net untuk mengetahui google, yahoo dan bing index pages blog kita.

 

Sebenarnya sobat tidak perlu menggunakan tools atau memasang widget tersebut, karena ada webrank toolbar terbaru hasil karya probcomb yang diluncurkan mozilla sekitar 1 bulan yang lalu.

 

webrank toolbar

 

Dengan toolbar ini kita bisa mengecek langsung google pagerank blog kita atau blog sahabat kita, alexa rangking, compete dan outcast rank. Kita juga bisa melihat seberapa banyak halaman blog kita yang terindex di google, yahoo dan bing.

 

Untuk menginstall webrank toolbar ini, sobat harus menggunakan browser firefox versi 3 atau diatasnya. Jika belum, silahkan update terlebih dahulu. Setelah update ke versi 3, silahkan sobat kunjungi situs resmi mozilla dibawah ini.

 

https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/52177

 

Semoga dengan dipasangnya webrank toolbar di browser, sobat lebih giat mengembangkan blog sobat untuk menjadi yang terbaik di mesin pencari.

 

Good luck !

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.