Tuesday, January 19, 2010

Facemoods Emoticon untuk Facebook

By Unknown   Posted at  4:55 AM   News No comments

fasemoods
Paham Facebook ga nih? kalau belum paham mending sekarang cuci kaki dan cuci muka terus tidur aja dyeh . Hari Gini gitu belum paham Facebook, situs jejaring sosial yang lebih dari 70% pengguna internet di dunia pertama kali komputer mereka conect’an dengan internet halaman pertama yang di buka adalah Facebook.
Bagi yang sudah paham apa itu facebook sekarang udah pada punya Accountnya pa lom nih??, kalau belum punya juga mending sekarang panggil Emaknya, terus minta di bikinin susu botol aja dyeh…………
Biasanya pada saat kita Chat menggunakan Facabook, Emot (emoticon) yang terdapat pada fitur bawaan Facebook itu sendiri terbilang sedikit,,,, dan tentunya lama-lama juga bakalan bosan jika chat hanya menggunakan Emot itu2 terus. nah untuk mengatasi Kebosanan tersebut bisa di akali dengan cara menambah Emoticon baru pada Facebook yang di beri nama Facemoods.
Facemoods adalah sebuah add-on yang bisa sobat2 semua  tambahin di mozilla firefox. Dengan keistimewaan, terdapat berbagai macam smiley yang unik dan asyik. Instalasinya Gampang cukup download Add-on’y di sini
Klo Udah, tinggal nunggu instalasi-nya selesai. Dan Restart Firefox...
Udah, rebez, n enjoy ria.
Oh ya, untuk yang internet explorer, berupa file yang harus di-install,
Bisa di downlod di sini nich
FacebookPun Jadi lebih Berwarna dengan Facemoods.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.