Thursday, January 10, 2013

Microsoft Umumkan Penjualan Windows 8 Melampaui Windows 7

By Unknown   Posted at  2:19 AM   OS No comments

Microsoft sudah menginformasikan penjualan sistem operasi terbarunya, windows 8. Sejak dirilis pertama kali pada akhir oktober lantas, windows 8 diketahui sudah terjual sejumlah 60 juta lisensi.

Penjualan Windows 8 Melampaui Windows 7

Angka ini diumumkan oleh chief financial and marketing officer for windows, tami reller, waktu bicara di arena consumer electronic show 2013. 

Angka itu tidak terhitung kesepakatan yang dikerjakan dengan perusahaan. tetapi, angka 60 juta ini terhitung penjualan lisensi pada beberapa oem atau pihak manufaktur, untuk pc-pc baru.

Reseller juga mengatakan penjualan Windows 8 melampaui Windows 7. "Windows 8 memang sebuah perubahan besar yang ambisius," tuturnya.

Tapi jika menilik angka yang disebut sebelumnya, pertumbuhan penjualan terbilang lamban. Karena pada akhir November lalu, Microsoft mengaku telah menjual 40 juta lisensi Windows 8.

Sedangkan menurut Windows Business Group Lead Indonesia, Lucky Gani, di pekan 10 sejak dirilisnya Windows 8, jumlah pengunduh atau downloader di Windows Store sudah mencapai 100 juta. Ini dikatakan Lucky di acara peluncuran lini produk Windows 8 oleh ASUS Indonesia di Jakarta.

Mengutip laman techradar, di arena ces 2013 saja tampak demikian banyak vendor yang memajang perangkat berbasis windows 8. Ini pasti jadi angka yang menyebabkan optimisme untuk microsoft untuk terus genjot promosi windows 8

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.