Sunday, January 6, 2013

Lirik lagu Siti Badriah - "Brondong Tua"

By Sriudin sahrudin   Posted at  12:36 AM   No comments

Pertama denger nih lagu, kok aneh-aneh gitu kedengerannya. Gak lama, anak tetangga (yang masih PAUD atau Pendidikan Anak Usia Dini) muter lagu itu. Biasalah, namanya juga anak-anak...

Agak maju dikit waktunya, anaknya saudara saya (yang lahir januari 2011 lalu) muter lagu itu juga... WOW!! Dalam hati saya sangat kaget.

Iseng-iseng nyari lagunya, eh ketemu juga! Judul lagunya Brondong Tua dan dinyanyikan oleh Siti Badriah. Atau bisa ditulis "Siti Badriah - Brondong Tua" liriknya seperi ini:


ada brondong tua tebar-tebar pesona
sukanya daun muda, dia lupa usia
ada brondong tua, funky abis gayanya
sukanya hura-hura, happy aja maunya

brondong brondong tua, jelalatan cari mangsa
keluar masuk lubang buaya, jadi santapan wanita-wanita muda
brondong brondong tua, jelalatan cari mangsa
keluar masuk lubang buaya, jadi santapan wanita-wanita muda

ada brondong tua tebar-tebar pesona
sukanya daun muda, dia lupa usia
ada brondong tua, funky abis gayanya
sukanya hura-hura, happy aja maunya

brondong brondong tua, jelalatan cari mangsa
keluar masuk lubang buaya, jadi santapan wanita-wanita muda
brondong brondong tua, jelalatan cari mangsa
keluar masuk lubang buaya, jadi santapan wanita-wanita muda


Agan pengen download nih lagu?


JOIN KE HOSTINGER "Hosting Domain Gratis Dengan PHP, website builder dan MySQL, tanpa iklan."

Copyright (c) 2012 Topdisini.blogspot.com - Patch, crack, serial, keygen ,activator.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.