Thursday, January 10, 2013

Flashdisk Tercepat Di Dunia, Flash Voyager GT Turbo

By Unknown   Posted at  2:45 AM   Komputer No comments

Corsair, produsen yang populer dengan product memori ram serta power supply unit ( psu ) kelas atas ini meluncurkan flashdisk flash Voyager GT Turbo yang diklaim sebagai flashdisk usb 3. 0 tercepat didunia. 
Flashdisk Tercepat Di Dunia, Flash Voyager GT Turbo

Pada mulanya, kingston sudah meluncurkan flashdisk dengan kapasitas terbesar didunia, yaitu 1tb. tampaknya corsair tidak akan kalah dengan meluncurkan flashdisk dengan gelar yang tidak sama, yaitu flashdisk tercepat didunia melewati product flash voyager gt turbo. 

Flashdisk flash voyager gt turbo besutan corsair ini sudah beri dukungan standar usb 3. 0 serta ada didalam 3 varian kapasitas, yaitu flash voyager gt turbo 32gb, 64gb, serta 128gb. corsair tampaknya belum menghadirkan flashdisk flash voyager gt turbo dengan kapasitas di atas 128gb.

Sebagai flashdisk tercepat, Flash Voyager GT Turbo besutan Corsair ini diklaim mampu menghasilkan performa read 260MB/s dan kecepatan write hingga 235 MB/s, luar biasa!

Kecepatan yang dihasilkan Flash Voyager GT Turbo melebihi kapasitas standar USB 3.0. Bahkan, performa Flash Voyager GT Turbo ini hanya bisa ditandingi oleh media penyimpanan Solid State drive (SSD).

Tak seperti Flash Voyager GT seri sebelumnya yang menggunakan material plastik dengan bentuk oval, Corsair tampaknya mulai mengusung desain baru untuk Flash Voyager GT Turbo ini. Corsair menawarkan garansi 5 tahun untuk produk Flash Voyager GT Turbo ini.

Flashdisk tercepat didunia besuta corsair ini kabarnya dapat mulai ada pada bln. februari mendatang dengan harga usd $50 untuk varian 32gb, usd $89, 99 untuk varian 64gb, serta usd $179, 99 untuk varian 128gb. 

“Ukuran file yang besar layaknya film hd moderen, musik, serta photo terus mendorong keperluan area penyimpanan yang semakin besar serta kecepatan copy file lebih cepat. flash voyager gt turbo drive sediakan penyimpanan data portabel besar serta kecepatan transfer yang ekstrim dengan harga terjangkau untuk customer, ” kata thi la, petinggi corsair.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.